Ticker

6/recent/Ticker-posts

Jelang Malam Pergantian Tahun, Danrem 081/DSJ Pantau Kondusifitas Wilayah

Jelang Malam Pergantian Tahun, Danrem 081/DSJ Pantau Kondusifitas Wilayah


Madiun, indometro.id - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. terus berupa dan bekerja keras untuk mewujudkan kondusifitas di seluruh wilayah jajarannya.

Hal itu seperti terlihat pada pagi ini, saat ia bersama anggotanya yang tergabung dalam Tim Gowes Ojo Kendor melakukan pemantaun kondusifitas wilayah jelang malam pergantian tahun.

Dengan menempuh jarak kurang lebih 30 Km, mereka tampak berkeliling menyusuri jalan-jalan di Kota dan Kabupaten Madiun.

Dikonfirmasi selesai melakukan gowesnya itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mengungkapkan tujuan dari kegiatan gowes yang dilakukannya tersebut.

"Kegiatan gowes yang kita lakukan ini bertujuan untuk memantau kondusifitas wilayah, khususnya jelang malam pergantian tahun besok," terangnya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (30/12/2020).

Dirinya menilai, jika momen malam pergantian tahun kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dilakukan di tengah adanya pandemi Covid-19.

Untuk itu, Danrem menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perayaan dan menahan diri dengan tetap berada di rumah bersama keluarga.

"Hal itu sangat penting dan harus terus kita lakukan, guna mencegah agar tidak semakin meluasnya penyebaran Covid-19," tegasnya.

"Ingat Covid-19 masih ada di mana-mana, tetap waspada dan lindungi keluarga agar tidak tertular," pungkasnya.

Mahdi

Artikel Terkait