Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tim Patroli Brimob Sosialisasikan Protokol Kesehatan

 

Pengaman Sosialisasi

Maluku .indometro.id- . Demi menekan angka produktif penyebaran virus corona dikalang masyarakat, terutama di wiyaha Kota Piru Kab. SBB, personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluki terus aktif dan konsisten dalam menjalankan program-program Satuan yang berkaitan dengan upaya pencegahan virus corona ini.

Salah satu kegiatan yang paling aktif dilakukan adalah patroli harkamtibmas yang disertai dengan himbauan protokol kesehatan dari pemerintah yang kemudian di deklarasikan oleh para personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Sesuai petunjuk Komandan Kompi, Iptu M. E. Mesdila, bahwa dalam rangka siaga Aman Nussa II yang menjadi agenda Korps Brimob Polri, para personil harus tetap aktif dalam mensosialisasikan himbauan-himbauan terkait penyebaran virus corona, seperti kegiatan patroli harkamtibmas ini.

Selain memberikan sosialisasi protokol kesehatan, para personil tim patroli dari Kompi 2 Yon B Pelopor yang dipimpin Brigadir Irfan ini juga memantau situasi kamtibmas di sekitaran area Piru.

Tindakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada setiap masyarakat yang sedang melakukan aktifitas sehari-hari mereka 

(Alwi)

Artikel Terkait