-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sukseskan Pilkada dan Kurangi COVID-19

    redaksi
    Selasa, 10 November 2020, November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T03:29:21Z

    Ads:

    Pjs Bupati Kuansing, Roni Rakhmat

    Riau .indometro.id - Pjs Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau Roni Rakhmat menyebutkan ada dua agenda besar yang diamanahkan pada dirinya oleh Gubernur Riau Syamsuar.

    "Minimalisir Pandemi Covid-19, agar masyarakat tenang dan sukseskan Pilkada," kata Roni Rakhmat di Teluk Kuantan, Selasa.

    Ia mengatakan, kondisi Pandemi Covid -19 jangan sampai bertambah jumlah kasusnya, pemerintah daerah konsisten dan fokus penanganannya, termasuk masalah dana, dan menerapkan protokol kesehatan.

    Juga meyakinkan bahwa semua masyarakat harus mentaati aturan yang telah ditetapkan dengan memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan.

    "Tim satuan tugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," sebutnya.

    Selain itu, terkait Pilkada serentak Desember 2020, tahapannya telah berjalan, semua ASN agar tetap netral. Tidak boleh memihak salah satu pasangan calon, karena ada sanksi berat jika terbukti berpihak. Selain itu masyarakat tidak boleh terpropokasi hingga menimbulkan polemik.

    Pasangan Calon (Paslon) yang ikut dalam kontestan pemilihan bupati dan wakil bupati adalah putra dan putri terbaik Kuansing, yang siap kalah siap menang, Pilkada harus berjalan aman, tenang dan harus sukses.

    "Semua pihak harus mensukseskan agenda politik tersebut," ujarnya.

    Prosesnya harus berjalan baik, lancar, hingga dapat menemukan  pemimpin Kuansing untuk lima tahun kedepan yakni 2021-2026.

    (asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini