Ticker

6/recent/Ticker-posts

Panwaslu Kecamatan STL Ulu Terawas Adakan Pelantikan dan Bimtek PTPS


 Indometro- Musirawas. Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musirawas Amirul Mukminin.,SH melantik dan Memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada 60 anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kelurahan/Desa se Kecamatan STL Ulu Terawas pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musirawas tahun 2020, Minggu ( 15/11/2020 )

Melalui sambungan telponnya saat dihubungi wartawan indometro Musirawas ketua Panwaslu Kecamatan STL Ulu Terawas Amirul Mukminin.,SH mengatakan,Pelantikan 60 peserta PTPS dilaksanakan 2 tahap yaitu tahap pertama sebanyak 30 peserta,demikian juga pada tahap kedua 30 peserta. Pelantikan PTPS itu sesuai dengan protokol kesehatan yaitu seluruh peserta pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Untuk kegiatan Bimtek PTPS dibuka secara langsung oleh Panwaslu Kabupaten Musirawas sekaligus dilanjutkan dengan pemberian materi bimtek yang disampaikan oleh Bpk Hardi Semeru.

Amirul mukminin.,SH berharap peserta PTPS yang baru dilantik diharapkan supaya sumpah/janji dan fakta integritas yang diucapkan tadi melekat dalam sanubari sebagai pengawas TPS. Karena katanya mereka yang dilantik adalah orang orang yang kemampuan dan kecerdasan saat wawancara. Kemudian kelengkapan berkas sehingga terpilih menjadi pengawas TPS.

Hadir dalam acara tersebut seluruh unsur muspika kecamatan STL Ulu Terawas 

Mewakili seluruh jajaran panwaslu kecamatan STL Ulu Terawas saya  mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak,semoga pilkada kabupaten musirawas 9 Desember 2020 dapat berjalan dengan baik,mari kita bersama rakyat awasi pemilu bersama panwaslu tegakkan keadilan pemilu.

Terkahir ia menghimbau agar semua Pengawas TPS untuk benar-benar memahami dan mengerti semua materi yang disampaikan karena hal tersebut terkait dengan tugas, wewenang dan tanggung jawab Pengawas Pemilu.

Artikel Terkait