Ticker

6/recent/Ticker-posts

H.Burlian Suami Wakil Bupati Mura Meninggal Dunia

 

H.Burlian anggota DPRD Sumsel meninggal dunia, Minggu (15/11/2020).


Musirawas .indometro.id - Kabar duka datang dari keluarga besar Wakil Bupati Musirawas, Suwarti. H.Burlian suami dari Hj.Suwarti meninggal dunia, Minggu (15/11/2020).

H.Burlian saat ini duduk sebagai anggota DPRD Sumsel dari Partai Gerindra.Informasi mengenai wafatnya Burlian sudah menyebar dan banyak di share di media sosial. Termasuk di akun media sosial Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Musirawas, Mahmud Samudra, juga memposting ucapan duka cita atas wafatnya Burlian.

"Innalillahi Waiinailaihiroji'un. Telah meninggal dunia bapak H Burlian suami dari ibu Hj Suwarti Burlian jam 10.30. Kita doakan semoga almarhum husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan....Aamiin YRA" demikian tertulis di akun medsos Mahmud Samudra.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Musirawas, Mahmud Samudra dihubungi melalui ponselnya, membenarkan Burlian meninggal dunia di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang, Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 10.30.

"Iya, meninggal di Palembang. Aku dapat info langsung dari DPD (DPD Gerindra Sumsel), info dari DPD mau dibawa sore ini ke Mura," kata Mahmud Samudra.

Dikatakan, terkait meninggalnya Burlian, atas nama Partai Gerindra merasa sangat berduka dan berbela sungkawa.

Apalagi katanya, terlepas dari struktur kepartaian, sosok Burlian cukup dekat dengan dirinya.

"Kami belasungkawa, apalagi aku dekat dengan beliau, sebagai sahabat. Berharap juga kepada masyarakat agar memaafkan beliau apabila ada salah dan khilaf. Beliau salah satu kader terbaik Gerindra khususnya Musirawas yang mewakili di DPRD Propinsi Sumsel," kata Mahmud Samudra.

(Musyanto)


Artikel Terkait