-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasdam IX/Udayana Terima Audiensi Tim PB Forki untuk Siapkan Sarpras Pelatnas Forki di Bali

    redaksi
    Sabtu, 14 November 2020, November 14, 2020 WIB Last Updated 2020-11-14T03:55:19Z

    Ads:

    Kasdam IX/Udayana Terima Audiensi Tim PB Forki untuk Siapkan Sarpras Pelatnas Forki di Bali


    Denpasar  Bali .indometro.id -  Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya menerima audiensi dari Tim Pengurus Besar Federasi Karate-Do Indonesia (PB Forki) Pusat yang dipimpin oleh Mayjen TNI Sapriadi (Pati Sahli Tk. III Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI), pada Jumat (13/11) di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.

    Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Sapriadi selaku ketua rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutan dan penerimaan dari Kodam IX/Udayana di tengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas. Dilanjutkan dengan perkenalan dan memperkenalkan tim yang mendampinginya.

    Adapun maksud dan tujuannya beraudiensi ke Kodam IX/Udayana adalah dalam rangka berkoordinasi terkait penggunaan sarana dan prasarana (Sarpras) olahraga yang dimiliki Kodam IX/Udayana untuk kegiatan pelaksanaan Pelatnas Atlet Forki yang akan dilaksanakan di Bali.

    Selanjutnya Kasdam IX/Udayana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan Rombongan PB. Forki atas kedatangannya di Kodam IX/Udayana dan menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan ini.

    Kemudian Kasdam memperkenalkan staf yang mendampinginya diantaranya Asops Kasdam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Kajasdam IX/Udayana dan Waka Zidam IX/Udayana. 

    Pada dasarnya kami mendukung dan mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Bapak Mayjen TNI Sapriadi, semoga para Atlet Pelatnas Forki dapat meraih prestasi sesuai yang diharapkan, jelas Kasdam. 

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini