Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kasdam IX/Udayana Terima Audiensi Tim PB Forki untuk Siapkan Sarpras Pelatnas Forki di Bali

Kasdam IX/Udayana Terima Audiensi Tim PB Forki untuk Siapkan Sarpras Pelatnas Forki di Bali


Denpasar  Bali .indometro.id -  Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya menerima audiensi dari Tim Pengurus Besar Federasi Karate-Do Indonesia (PB Forki) Pusat yang dipimpin oleh Mayjen TNI Sapriadi (Pati Sahli Tk. III Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI), pada Jumat (13/11) di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Sapriadi selaku ketua rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutan dan penerimaan dari Kodam IX/Udayana di tengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas. Dilanjutkan dengan perkenalan dan memperkenalkan tim yang mendampinginya.

Adapun maksud dan tujuannya beraudiensi ke Kodam IX/Udayana adalah dalam rangka berkoordinasi terkait penggunaan sarana dan prasarana (Sarpras) olahraga yang dimiliki Kodam IX/Udayana untuk kegiatan pelaksanaan Pelatnas Atlet Forki yang akan dilaksanakan di Bali.

Selanjutnya Kasdam IX/Udayana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan Rombongan PB. Forki atas kedatangannya di Kodam IX/Udayana dan menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan ini.

Kemudian Kasdam memperkenalkan staf yang mendampinginya diantaranya Asops Kasdam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Kajasdam IX/Udayana dan Waka Zidam IX/Udayana. 

Pada dasarnya kami mendukung dan mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Bapak Mayjen TNI Sapriadi, semoga para Atlet Pelatnas Forki dapat meraih prestasi sesuai yang diharapkan, jelas Kasdam. 

(Nugraha)

Artikel Terkait