-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Badung Beri Pesan Kamtibmas di Mesjid Al Hijriah

    redaksi
    Sabtu, 14 November 2020, November 14, 2020 WIB Last Updated 2020-11-14T08:35:47Z

    Ads:

    Kapolres Badung Beri Pesan Kamtibmas di Mesjid Al Hijriah 


    Polres Badung Bali .indometro.id - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengajak seluruh warga untuk mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran Pemerintah. Sabtu, (14/11).

    "Saatnya kita terus instrofeksi diri dalam menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain," Kata Kapolres di dalam Mesjid Al Hijriah, jalan Muding Indah, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kev. Kuta Utara, Badung, pada hari Jumat (13/11/2020) usai Sholat Jumat.

    Menurut Mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Bali, sesuai dengan Pergub Bali No 46 /2020 dan Perbup. Badung No 52 /2020, tidak ada alasan untuk tidak patuh terhadap Protokol kesehatan, jika menginginkan hidup damai, aman dan sehat.

    Dikatakan peningkatan ekonami rakyat dimulai dari kesehatan yang baik, kesehatan akan tercipta, jika diikuti dengan disiplin Prokes yang baik pula.

    "Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran serta kita semua untuk bersama-sama memerangi covid -19, dalam memutus mata rantai penyebarannya," Ujar Kapolres Badung.

    Melalui kualitas disiplin yang cukup serta memiliki  berkompetitif dalam memerangi covid -19  akan mewujudkan kabupaten Badung yang  bebas dari virus corona serta menjadi tujuan utama destinasi wisata dunia. 

    "Mari kita bangun komitmen, menciptakan budaya 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) yang baik, untuk menciptakan Badung bebas Covdi -19," tegasnya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini