-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bukit Benyawai, Surga Alam Yang tersembunyi

    Dian Arsandi
    Minggu, 01 November 2020, November 01, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T03:59:03Z

    Ads:

     


    Lamandau .indometro.id - 1/11/2020 Pesona alam yang terdapat di kalimantan memang terkenal akan keasriannya, selain memiliki hutan dan lingkungan yang masih alami tidak sedikit ada beberapa daerah yang memiliki potensi wisata yang sangat mengagumkan. 

    Memang dari keindahan keindahan alam tersebut masih banyak yang belum diketahui oleh dunia, salah satunya Bukit Benyawai, bukit yang ada di Desa Benakitan Kecamatan Batangkawa Kabupaten Lamandau di Kalimantan Tengah ini, Pandangan asri dari atas bukit yang tertutup oleh awan sungguh sangat mempesona. 

    Keindahan alam ini adalah suatu bagian dari pemberian yang maha kuasa yang sudah menjadi kewajiban untuk kita menjaganya, agar tidak dirusak oleh keserakahan manusia demi keuntungan pribadinya, karena keindahan alam ini adalah satu hal yang akan musnah apabila dirusak dan tidak akan pernah muncul lagi. 

    Semoga kedepannya objek wisata yang sangat memukau ini bisa dijadikan salah satu destinasi wisata, karena memiliki kualitas keindahan seperti objek objek wisata lainnya di Indonesia, dan juga agar bisa menjadi perhatian pemerintah untuk selalu bisa menjaga dan mempertahankan kelestariannya. 

    (Dian Arsandi, Kalimantan Tengah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini