Ticker

6/recent/Ticker-posts

Brimob Kompi Piru Kembali Himbaukan Protokol Kesehatan Bagi Warga

Brimob Kompi Piru Kembali Himbaukan Protokol Kesehatan Bagi Warga.


Maluku .indometro.id - Para personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Maluku yang bermarkas di kota Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB, yang di komandoi oleh Danki Iptu M. E. Mesdila terus gencarkan Patroli Kamtibmas yang disertai dengan himbauan pencegahan covid 19 dan juga protokol kesehatan yang sedang diterapkan oleh pemerintah.

Pelaksanaan patroli yang dilanjutkan himbauan protokol kesehatan tersebut dilaksanakan oleh personil brimob demi kembali menyadarkan masyarakat agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan tang sedang dilajalnkan oleh pemerintah Kota Piru.

Seluruh himbauan yang disampaikan kepada masyarakat, bukan semata-mata untuk berbincang saja, melainkan wajib untuk dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona yang sedang mewabah di Kab. SBB ini.

“Kiranya saudara semua mau mengindahkan seluruh himbauan yang kami sampaikan ini, dan mau agar mendukung peraturan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona di kalangan kita semua.” Demikian disampaikan Brigadir Risamassu dalam mengakhiri himbauannya.

Kegiatan yang berlangsung tersebut merupakan program Satbrimobda Maluku dibawah komando Kombes Pol M. Guntur, S.I.K, M.H, yang kemudian diaplikasikan oleh Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru, Lewat Komando dan arahan Danki Iptu M. E. Mesdila.

Kegiatan ini dilaksanakan juga oleh Kompi-Kompi jajaran yang ada di wilayah Maluku dan sekitarnya, selain itu giat ini juga sebagai pemantauan kamtibmas yang ada di sektor kewilayahan masing-masing.(Alwi) 

Artikel Terkait