Ticker

6/recent/Ticker-posts

SILATURAHMI ANGGOTA GEMANTARA BAN SIGOM ACEH DI WISATA AIR TERJUN RAYAB BLANG KOLAM

 


"Seluruh anggota GEMANTARA se Aceh turut hadir di acara silaturahmi Gemantara yang di adakan di tempat wisata air terjun Rayap Blang kolam didesa Sido mulyo panton rayeuk I kecamatan kuta makmur kabupaten Aceh Utara atas undangan ketua EKDA GEMANTARA aceh Nazaruddin Minggu, 05/10/2020.



"Bukan anggota saja Ketua ekbang masing-masing wilayahpun ikut hadir di acara tersebut, kutua Aceh tamiang, ketua langsa, ketua lhoksemawe ,ketua Aceh utara dan ketua Gemantara Ekda Aceh juga ikut hadir di acara silaturahmi tersebut.



"Nazaruddin selaku ketua Gemantara Ekda Aceh mengatakan kepada media, acara hari ini saya adakan agar ke keluargaan dan kekompakan seluruh anggota gemantara yang ada di Aceh tetap solit, imbuhnya.


"Dua bulan yang lalu kami juga mengadakan acara seperti ini tetapi ditempat yang berbeda, acara seperti ini sangat penting untuk kebersamaan sesama anggota Gemantara biar saling kenal dan saling berbagi ilmu, tambah beliau.


"Sayid Muhammad ketua ekbang aceh tamiang yang ikut hadir atas undangan ketua ekda GEMANTARA Aceh beliau mengatan, saya mengapresiasi acara silahturahmi seperti ini karena dengan kegiatan ini kami bisa sering bertemu sesama anggota dan bisa saling tukar gagasan masalah kerja dilapangan.


"Selain menjalin silaturahmi kami juga bisa tau dan merasakan tempat wisata air terjun Rayap Blang kolam yang indah ini dengan memenuhi undangan silahturahmi ini, sambungnya.


"Gagasan ketua EKDA GEMANTARA Aceh yang selalu membuat silahturahmi seluruh anggota Gemantara didaerah wisata ini kita apresiasi dan sangat kita dukung karena seluruh anggota gemantara bisa tahu ke indahan alam sekitar yang ada di Aceh dan ini bisa nilai jual tempat wisata bagi anggota gemantara yang punya tamu atau kawan kawan yang berada diluar aceh yang hendak berkunjung ke aceh bisa memperlihatkan keindahan alam aceh seperti tempat wisata air terjun Rayab blang kolam yang indah ini


"Acara silahturahmi dimulai dengan acara masak dan makan bersama agar kekompakan dan kekeluargaan makin kuat hubungan sesama anggota gemantara


Di akhir acara ketua gemantara aceh Nazaruddin berpesan agar seluruh anghota Gemantara tetap selalu kompak sesama ekbang daerah agar gemantara makin kuat dan berkembang di aceh dan program sosial seluruh ekbang yang ada harus dikembangkan agar keberadaan gemantara dibutuhkan dimana keberadaan nya, tutupnya,"

(Razak).