-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab Palas laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila

    redaksi
    Senin, 05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T06:03:33Z

    Ads:

    Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Bulu Sonik Barumun kabupaten Padang Lawas


    Palas .indometro.idPemerintah Kabupaten  Padang Lawas laksanakan Peringati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 dengan melaksanakan upacara bendera, di halaman Kantor Bupati Palas Komplek SKPD Terpadu sigala gala Sibuhuan,

    Inspektur Upacara Bupati H.Ali Sutan Harahap (TSO) dan Komandan Upacara Peltu R.Rangkuti anggota Koramil 08/Brm Kodim 0212/TS.
    upacara diisi dengan pembaca teks Pancasila, dan Teks Pembukaan UUD 1945 dan sekaligus pemberian tali asih kepada para purnabakti ASN yang telah berjasa dalam menjalankan amanah sesuai tufoksi masing masing. Kamis 01/10, Bupati padang lawas TSO dalam sambutannya, nilai Pancasila harus hadir dalam kehidupan sehari-hari. Terutama sila keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,.bila hal tersebut dilaksanakan maka masyarakat tidak akan terbawa ideologi lain selain Pancasila.

    “Untuk itu Mari kita hadirkan pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Terutama sila keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia” Kata Bupati TSO.
    Upacara peringatan hari kesaktian pancasila dihadiri Bupati Padang lawas, anggota koramil Barumun dan Polres palas, ASN dijajaran pemkab padang lawas Dan OKP. 

    (BS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini