Ticker

6/recent/Ticker-posts

MARAKNYA PENCURIAN BUNGA HIAS, MEMBUAT WARGA RESAH

 



Aceh .indometro.id - "Maraknya terjadi pencurian bunga Hias di aceh utara membuat Ibu rumah tangga resah,03/10/2020.

"Bunga hias merupakan salah satu kesukaan kaum hawa, Bukan hanya di Aceh saja namun kebanyakan kaum hawa di belahan dunia pasti menyukai tanaman ini.

"Bunga hias di Aceh harganya lumanyan tinggi, mungkin inilah faktor maraknya terjadi pencurian bunga akhir akhir ini di Aceh.

"Beredar beberapa foto di media sosial yang memperlihat seorang laki laki yang tidur diluar rumah sambil memegang parangnya untuk berjaga jaga di halaman rumahnya, karena takut kehilangan bunga hias milik istrinya tersebut.

"Nurhayati, warga Gampong Jeumpa B, beliau salah satu peminat bunga hias dan juga jadi korban pencurian bunga hias di halaman rumahnya,

Nurhayati berkata saat di jumpai media, dianya sangat terkejut saat melihat bunga yang ada di depan rumahnya itu tiba tiba sudah hilang.

"Saya sangat syok melihat bunga-bunga saya tiba-tiba hilang, saya juga geram dengan maling tersebut karna bunga itu sangat langka, sangat sulit bagi saya mendapatkan bunga itu, tuturnya.

"Saya beli dengan harga yang lumayan mahal dan juga saya mendapatkannya sangatlah susah, saya menabung uang jajan saya demi membeli bunga tersebut, tutupnya.

(Abdul Razak)