Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kapolres Pematangsiantar Melalui Kapolsek Siantar Utara Memberikan Bantuan Kepada Anak Yatim

Kapolres Pematangsiantar Melalui Kapolsek Siantar Utara Memberikan Bantuan Kepada Anak Yatim


Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar melalui Kapolsek Siantar Utara AKP MS Ritonga memberikan bantuan kepada anak yatim di Jalan Nagur, Gang Gajah Mada, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara pada Jumat (23/10/2020) sekitar pukul 14.15 Wib.

Penyerahan bantuan infak sedekah terhadap anak yatim tersebut dilakukan menindak lanjuti surat dari MenaraTodays.com, perihal undangan sekaligus mohon bantuan infak sedekah. Penyerahan bantuan infak oleh Kapolres Pematangsiantar itu, berlangsung sekira pukul. 14.15 wib, bertempat di rumah salah seorang warga Br Lubis di Jalan Nagur, Gang Gajah Mada Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara, kota Pematangsiantar.

Adapun penyerahan infak sedekah Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K  yang diwakili oleh Kapolsek Siantar Utara AKP MS Ritonga itu adalah berupa sembako, beras  5 Kg 15 karung, beras 10 Kg 5 Karung, Indomie 30 karton dan telur 5 papan yang diterima langsung secara simbolis perwakilan anak yatim dan didampingi oleh Alfianto, SH (KA.Biro) Media MenaraToday.com.

Ada sekitar 25 orang anak yatim yang turut menerima bantuan sedekah infak dari Kapolres Pematangsiantar. Selain Kapolsek Siantar Utara, kegiatan penyerahan bantuan sedekah dan infak itu juga turut dihadiri oleh AIPTU H Simangunsong Bhabinkamtibmas dan AIPDA Yunus Sembiring, Bhabinkamtibmas, Pipit Ariani, SH., Lurah Martoba. Aliman, Ketua RT. Mesriadi, SH Warga. Mual Simbolon, Ketua Pemuda Karya Nasional. Sementara itu dari perwakilan Warga dihadiri oleh P Sinaga dan Ibnu Piliang.

Sekitar pukul 15.00 Wib, kegiatan penyerahan bantuan sedekah dan infak kepada anak yatim selesai dan berlangsung dengan hikmah. Selain itu, pihak MenaraToday.com Alfianto, SH juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pematangsiantar. 

(RH)

Artikel Terkait