-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ingin Dibenahi Namun Lama Tidak Dikerjakan, Mempersulit Warga Lalu Lalang

    Dian Arsandi
    Rabu, 14 Oktober 2020, Oktober 14, 2020 WIB Last Updated 2020-10-14T08:59:18Z

    Ads:

    Proyek perbaikan jalan di jalan Tongah Pasir Panjang, kabupaten kotawaringim



    Pangkalan Bun .indometro.id - 14 Oktober 2020. Proyek perbaikan jalan di jalan Tongah Pasir Panjang, kabupaten kotawaringim barat ini dirasa sangat membantu warga sekitar perumahan karena merupakan jalan vital yang merupakan akses masuk utama beberapa perumahan di sekitar jalan tersebut. 


    Karena jika Hujan tiba beberapa lubang yajg ada di jalan tersebut menggenang sehingga mengakibatkan jalan menjadi becek. 

    Beberapa waktu belakangan sepertinya jalan ini akan dilakukan perbaikan, seperti yang nampak di jalan tersebut terdapat gundukan batu untuk pengaspalan. 

    Namun sudah hampir 3 minggu batu bati tersebut menumpuk belum juga dikerjakan oleh pihak  terkait, hal ini membuat genangan air malah semakin parah karena dalam beberapa waktu belakangan hujan selalu mengguyur kota pangkalan bun. 

    Ditambah dengan menyempitnya badan jalan yang bisa dilalui membuat kumuhnya suasana di jalan tersebut, seorang warga bernama ayu yang tinggal di pinggir jalan tersebut mengeluhkan lamanya proses pengerjaan jalan tersebut yang sampai sekarang belum juga dikerjakan, karena ruas jalan menyempit dan apabila turun hujan becek sekali. 

     (Dian Arsandi, Kalimantan Tengah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini