-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Calon Lawan Petahanan Pilgub Kalteng Memiliki Kekuatan akar Rumput yang Kuat

Dian Arsandi
Rabu, 14 Oktober 2020, Oktober 14, 2020 WIB Last Updated 2020-10-21T09:34:20Z
iklan disini :




 


Iklim Pilgub Kalteng 2020 yang saat ini sudah memasuki  waktu untuk jadwal kampanye di kalimantan tengah terasa agak memanas, 2 pasang calon yang bersaing memperebutkan kursi kehormatan No.1 di Kalimantan Tengah ini memiliki kekuatan dukungan yang masing masing sangat diperhitungkan. 

Dengan didukung partai partai besar yang ada di kalteng pasangan petahana nomor urut 2 merasa yakin akan memenangkan pilgub yang sekarang berlangsung.

Namun pasangan calon penantang yaitu Ben Ujang yang berada di nomor urut 1 ternyata memiliki kekuatan dan dukungan arus bawah dan juga masyarakat, dari hasil penelusuran dan survey nyata dilapangan fakta berbicara kebanyakan masyarakat merasa kecewa dengan hasil kinerja petahan selama ini, mereka merasa bahwa tidak begitu banyak diperhatikan. 

Salah seorang warga RC mengatakan bahwa selama ini arah pemerintahan dikalteng hanya memberikan keuntungan untuk orang orang dekat nya saja sedangkan untuk masyarakat umum yang jauh dari ibukota provinsi ye begini begini saja, jelasnya. 

Cagub dan Cawagub Ben ujang mengatakan bahwa kami berangkat untuk kepentingan rakyat yang menginginkan perubahan atas segala hal yang mengecewakan hati masyarakat selama ini, ketika ditanya tentang dukungan partai yang mengunggulkan lawan mereka, mereka mengatkan bahwa kontes pilgub ini suara ditangan rakyat dan hasil polling survey pun sekarang bisa dipesan, ungkapnya. 

Mereka juga mengatakan bahwa dukungan dimasyarakat terus mengalir, "tim kita dilapangan terus bekerja dan faktanya memang mengatakan bahwa 80% masyarakat umum diluar para elite elit partai pendukung mendukung calon Ben Ujang karena kecewa atas pemerintahan yang ada sekarang ini, hanya saja sebagian dari mereka masih banyak yang belum berani bicara" jelasnya. 


(DS,Kalteng)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+