Pemkab Gelar Motivasi Pendidikan, Undang Prof Yusri Muna - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, September 6, 2020

Pemkab Gelar Motivasi Pendidikan, Undang Prof Yusri Muna

Baca Juga

Prof Yusri Muna.
Riau.indometro.id -Pemerintah Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar acara motivasi dan bimbingan kepada 124 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melanjutkan pendidikan program pasca sarjana, pelaksanaan kegiatan di Auditorium Yopi Arianto perkantoran bupati, Senin 7 September 2020.

" Pemkab mengundang tenaga ahli untuk memberikan motivasi tersebut," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hulu Hendizal di Rengat, Senin.

Sekretaris Daerah (Sekda) Hendrizal mengatakan, pakar yang memberikan motivasi tersebut adalah  Direktur Program Pasca Sarjana Universitas Islam Riau (UIR) Prof Yusri Muna, SH. M.Hum yang juga sebagai  wakil direktur satu.

Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memenuhi persyaratan dapat melanjutkan pendidikan jenjang S2 dan S3 di sejumlah universitas terkemuka dalam dan luar negeri, terutama  berpangkat 3D dan tercatat ratusan pegawai di Inhu yang berpeluang untuk itu, harapannya  setelah mengikuti kuliah dan selesai meraih gelar pasca sarjana maka akan mendapatkan kesempatan naik pangkat menjadi 4A. 

" Acara yang diselenggarakan berjalan sukses dan lancar, peserta terlihat bersemangat," sebut Hendrizal.

Pemerintah Indragiri Hulu berharap setelah selesai mengikuti acara tersebut, ASN dapat memanfaatkan peluang dan kesempatan, semua untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas kedepannya.

Hendrizal menyebutkan,  kepedulian Pemerintah Indragiri Hulu terhadap kualitas ASN sangat tinggi,  sebagaimana harapan Bupati Inhu Yopi Arianto agar kinerja dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin baik.

" Saya apresiasi tinggi atas keseriusan peserta mengikuti acara motivasi ini, kepada Prof Yusri Huna SH.M.Hum diucapkan terima kasih," ujar Sekda Hendrizal.

Prestasi demi prestasi yang dicapai pemerintah daerah selama ini sangat signifikan, untuk lebih baik kedepannya tentu penting meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) ASN, itu sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan di masa yang akan datang. 

(Asri).

No comments:

Post a Comment