-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Management PTPN III berikan Suguh hati Tahap pertama kepada pemakai Lahan HGU di Afdeling III.

    redaksi
    Kamis, 01 Oktober 2020, Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T06:25:13Z

    Ads:

    Management PTPN III berikan Suguh Hati Tahap 1

    Simalungun .indometro.id - Kebun Silau Dunia memberikan Suguh Hati atau ganti rugi tanaman Tahap I ( Pertama)  kepada 4 orang warg FCa Dusun Silonduyung, Nagori Silou Paribuan yang selama ini memanfaatkan lahan HGU milik PTPN3 Kebun Silau Dunia. Bertempat di kantor Kebun Silau Dunia ( Rabu 30/09/2020). Proses penyelesaian secara Non Litigasi ini merupakan salah satu upaya dalam mempertahankan asset perusahaan.

    Hadir pada kesempatan tersebut Distrik Manager Serdang I diwakili E.Ginting Kabid Umum, Rudi Suhairi Staft Bidang umum. Manager Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih, SP, Ketua  SPBUN Basis Silau Dunia serta A.Saragih (30), N.Sinaga (40), A.Purba (64) warga Dusun Silan doyung Desa Silau Paribuan kecamatan Silau kahean kabupaten Simalungun selaku penerima Sugu Hati Tahap I.(Pertama)

    Manager Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih, SP dalam kata sambutan menyampaikan terimakasih kepada keluarga yang hadir, sehingga tahapan pertama penyelesaian pemberian Suguh Hati atau tali asih yang dilaksanakan pada hari ini dapat terlaksana dengan baik. Manager lebih lanjut berharap kepada warga yang masih mengusahai areal HGU PTPN3 agar turut serta untuk dapat menyelesaikan permasalahan lahan ini secara win win solution.

    Buat warga yang telah menerima Suguh Hati ini semoga dana yang diterima dapat bermanfaat dan berharap kepada penerima dapat membantu menyampaikan kepada warga yang lain yang masih ragu untuk menerima Suguh Hati dana ganti rugi  tanaman miliknya.

    Sehingga program Perkebunan dalam melaksanakan tanam ulang kembali dilokasi tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai harapan Perusahaan dan kita bersama sebut Manager Silau dunia Kasiaman Saragih.

    GM Distrik Serdang I diwakili E Ginting , menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama baiknya dalam mendukung perusahaan semoga kerjasama kedepan lebih baik lagi dan berharap penyelesaian masalah lahan ini dapat terus berlanjut.

    APK ( Asisten Personalia Kebun) sampaikan bahwa seyogianya penerima dana suguh hati pada kesempatan ini adalah 4 ( orang)  namun satu orang berhalangan hadir sebut APK.

     Setelah penyerahan dana Suguh Hati salah satu penerima tahap pertama mengucapkan terimakasih kepada manager dan seluruh pihak atas kebijaksanaan yang sudah dibuat. Acara penyerahan dana suguh hati di Kantor Kebun Silau Dunia terlaksana dengan lancar dan baik.

    (Eldiaman Purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini