-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PTPN III Kebun Silau Dunia Tanam Perdana TK 2020 afd VI disirami Hujan berkat.

    redaksi
    Kamis, 01 Oktober 2020, Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T06:45:31Z

    Ads:

    PTPN III Melaksanakan Tanam Perdana

    Simalungun .indometro.id - Perkebunan Nusantara III kebun Silau Dunia dengan sinergi integritas profesional melaksanakan tanam perdana Tanaman konversi TK 2020 seluas 60,25 H Sawit di afd VI Desa Bandar Negeri kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai kamis (01/10/2020)

    Turut Hadir Manager Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih SP, Askep Rayon A Zahnul Azhar SP, Ary kurniawan Sp ( Asisten) afd VI, Aisisten afd VII Asisten afd V, Papam Rayon A, M.Fazar alias Alai ( Direktur  PT. Nissin Salju Pratama), Asisten Afd IV , Asisten Afd II, Asisten Afd 1, Toko agama kristen Pdt.Prima Aruan S.Th,Tokoh agama islam Ust Khairul Wildani S.HI .

    Askep Rayon A Zahnul Azhar SP dalam sambutan menyampaikan salam hormat kepada Manager kebun Silau Dunia, M.Fazar ( Alai)  selaku Direktur utama PT Nissin Salju Pratama selaku Vendor Tanaman Konversi.

    Askep Rayon A Zahnul  ucapkan terima kasih kepada Direktur PT Nissin Salju Pratama pak Alay  atas kerja kerasnya kerjasamanya sehingga Tanaman konversi (TK)  pada hari ini boleh dilaksanakan Tanam Perdana dari pohon karet ke pohon Sawit. Semoga tanaman ini boleh menjadi jagur sebutnya.

    Manager kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih SP, ucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan ini dan saat ini resmi kita melaksanakan Tanam) Perdana TK 2020 afd VI ) semoga setelah ditanam dirawat dijaga dan boleh panen yang memuaskan .

    Manager lebih lanjut sampaikan bahwa Pak Alay adalah salah satu rekanan terbaik vendor perusahaan sebab itulah kegiatan selalu ada dikerjakan oleh Pak Alay karena Direktur PT Nissin Salju Pratama sendiri yang memantau pekerjaan dilapangan.

    Manager Tegaskan kerjasama semua pihak termasuk keamanan agar menjaga tanaman ini sebab tanaman sawit ini adalah tanaman utama  .

    TK Sawit ini diharapkan selama 20 bulan  boleh panen dan jumlah pohon selalu di perhatikan bila mana ada nantinya pohon yang gagal hidup dan harus segera diganti sebut Manager.

    Acara Tanam perdana TK 2020 diwarnai dengan curah hujan dan acara berjalan dengan sukses.

     (Eldiaman purba )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini