Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kapolres Pematangsiantar Memberikan Reward Kepada Personil yang Berprestasi

Pemberian Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Bertempat di lapangan apel Polres Pematangsiantar Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K memberikan reward kepada personil yang berprestasi pada Kamis (01/10/2020).

Dalam sambutannya kapolres menyampakan pemberian reward suatu penghargaan atau penghormatan untuk mendukung secara moral agar apa yang saudara lakukan tidak sia sia, saya ingin menciptakan satu hal yang benar-benar nantinya dapat menjadi diwariskan untuk rekan-rekan yang akan melanjutkan karir.

" Suatu saat nanti saudara ingin melanjutkan karir sekolah SIP dan PAG ataupun yang lainnya dengan reward yang rekan-rekan terima saat ini merupakan salah satu pelinilaian yang baik dari saya maupun dari Kasat nya " ucapnya.

Kepada rekan rekan sekalian terus lah berkarir di kepolisian, berikanlah terbaik untuk kepolisian dimanapun saudara ditempatkan, hasil tidak akan menghianati usaha maka dengan itu teruslah berkarya.

Adapun personil yang menerima reward Aipda Jantri Damanik Basat Intelkam pengungkapan narkoba, Heri Susanto Tarigan,SH Ba Polsek Siantar Selatan Bhabinkamtibmas terbaik Polres Pematangsiantar dengan kriteria sambang door to door, Problem Solving,respeck dan simpati kepada masyarakat. 

Ronal Hutagaol Ba Reskrim pengungkapan curanmor dan pencurian terbanyak, Panal Hatorangan Simarmata Basat Lantas penindakan pengemudi angkutan umum berupaya melawan petugas dengan cara menabrak kendaraan dan Syamuel Simorangkir, SH Basat narkoba pengungkapan kasus narkoba. 

Pemeberian reward turut diikuti oleh Wakapolres Pematangsiantar Kompol Dolok Panjaitan,SH, PJU, Kasat, Kapolsek jajaran dan Personil Polres Pematangsiantar. 

(RH)