Ticker

6/recent/Ticker-posts

Gerak Cepat Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Korps Brimob Kompi 2B Pelopor datangi Pasar Kota Piru Himbau Protokol Kesehatan.

Brimob Kompi 2B mendatangi Pasar Kota Piru

Maluku .indometro.id - Personil kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku kembali malakukan himbauan protokol kesehatan dan kali ini dilaksanakan di seputaran pasar rakyat Kota Piru dan sekitarnya, Selasa, (29/9)

Diakibatkat minimnya pengetahuan masyarakat tentang bahayanya virus Corona dan kurangnya pemahaman masyarakat tentang protokol kesehatan membuat kegiatan ini harus sering dilakukan, karena masyarakat banyak yang acuh terhadap himbauan Pemerintah dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Sampai saat ini masih banyak didapati masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak pada saat bergerombol, karena hal ini merupakan larangan dari pihak pemerintah setempat yang berguna untuk memutus penyebaran virus corona.

Komandan Kompi 2 Yon B Pelopor Iptu M. E. Mesdila selalu menyampaikan kepada anggotanya agar tidak dan jangan bosan dalam melaksanakan giat kemanusiaan ini, karena dengan adanya ini, kita sudah menyelamatkan banyak jiwa yang mungkin saja bisa terpapar covid-19 ini nantinya.

Satbrimobda Maluku yang di pimpin oleh Bpk Dansat Brimob Maluku Kombes pol M. Guntur, S.I.k., M.H dari jauh hari sudah melaksankan progaram pencegahan virus Corona, yang masih termasuk di dalam agenda Siaga Aman Nussa II, dan kegiatan himbauan akan sering dilakukan oleh personil satbrimobda Maluku, Masih banyak program" yang dilakukan oleh Satbrimobda Maluku langsung menyentuh masyarakat, harapan dari pimpinan seluruh personil satbrimobda Maluku harus siap fisik dan mental dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan kedepan nantinya.

(Alwi)