-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Baronda Kamtibmas Brimob Sosialisasikan Protokol Kesehatan Dalam Menangani Penyebaran Corona.

    redaksi
    Kamis, 01 Oktober 2020, Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T05:54:39Z

    Ads:

    Baronda Kamtibmas Brimob Sosialisasikan Protokol Kesehatan

    Maluku .indometro.id - Virus corona atau covid 19 yang sedang mewabah di seantero negeri kini telah menjadi suatu momok menakutkan bagi separuh masyarakat yang takut dengan penyebaran virus ini.

    Berhubungan dengan hal tersebut, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku yang dipimpin oleh Komandan Kompi Iptu M. E. Mesdila, melaksanakan program unggulan dari Satbrimob Polda Maluku yakni "Baronda Kamtibmas", dan untuk menjalankan kegiatan tersebut, Iptu M. E. Mesdila menurunkan para personilnya yang dipimpin oleh Bripka A. Lussy serta beberapa personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor lainnya.

    Berlokasi di pasar Kota Piru, para personil menghimbauakan langkah-langkah serta protokol kesehatan untuk dilakukan oleh masyarakat sebagi bentuk dalam menangani wabah virus corona ini

    Sesuai arahan dari Komandan Kompi Iptu M. E. Mesdila, para personil tetap memperhatikan protokol kesehatan mulai dari menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

    "Dalam pelaksanaan tugas, kita tetap harus memberlakukan protokol kesehatan yang ada agar kita bisa menjadi contoh untuk warga masyarakat bisa mengikuti dan menerapkan hal ini ketika mereka beraktifitas serta jadikan ini kebiasaan baru di masa-masa pandemi virus corona. "Ungkap Iptu M. E. Mesdila.

    (Alwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini