Ticker

6/recent/Ticker-posts

Gemantara Aceh, Akmal Daud, Dan Raja Salman Menggalang Dana Untuk Membantu Saudara Syarkawi

Penggalangan Dana Untuk Saudara Syarkawi

Aceh .indometro.id - "Gema nusantara (Gemantara), Akmal Daud, Dan Raja Salman menggalang dana untuk meringankan beban saudara Syarkawi, 01/10/2020. "Syarkawi, warga Gampong Trieng Pantang yang viral di FB baru baru ini karna kondisi rumahnya yang sangat tidak layak huni dengan atap yang sudah tiada karna di hempas angin puting beliung dan juga tertipu iming iming diberikan rumah bantuan oleh seorang oknum.

"Walau atap yang susah tiada namun saudara Syarkawi, istri  juga anak anaknya tetap masih tinggal di rumah tersebut, sangat miris bukan, walau rumah tanpa atap saat hujan di tengah malam mereka tetap harus tinggal di rumah tersebut.

"Istri Syarkawi mengatakan pada media,Suami saya tidak mampu memperbaiki rumah ini dikarnakan Suami saya tidak memilik uang, karnakan tangan beliau pun dalam keadaan sakit, Suami saya yang kesehariannya sebagai petani biasa yang menanggung biaya anak anak kami, suami saya tidak mempunyai dana untuk memperbaiki rumah tersebut, tuturnya.

"Tepatnya tanggal 27 september hari minggu Gemantara Aceh mendatangi rumah Syarkawi dalam rangka memantau langsung seperti apa kondisi rumahnya.

"Iskandar, S, Kom,M.S.M selaku ketua Gemantara Aceh Utara mengatakan pada media, rumah saudara syarkawi memang sangat layak untuk di bangun kembali, ini pembangunannya jangan di tunggu tunggu lagi, kita harus melakukan penggalangan dana karena tidak mungkin membiarkan mereka tidur dalam kondisi atap rumah yang sudah roboh seperti itu, tuturnya saat di jumpai awak media.

"Saya berharap kepada siapa saja yang ingin berpartisipasi segeralah, bantu saudara kita ini, karna beliau sangat memerlukan uluran tangan kita, sambungnya.

(Abdul Razak)