Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kepala Basarnas Aceh Lakukan Kunjungan Kerja Ke Satgas SAR Lhokseumawe

Kunjungan Kerja Ke Kantor Satgas SAR oleh Kepala BASARNAS


LHOKSEUMAWE .indometro.id - Kepala Basarnas Aceh, Budiono lakukan kunjangan kerja ke Kantor Satgas SAR Lhokseumawe pada Rabu malam (30/09/2020). Di Kantor Satgas SAR Lhokseumawe jalan Kol. Ali Basyah Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Kunjungan Kepala Basarnas Aceh ke kantor Satgas SAR tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke setiap Pos SAR dan Satgas yang berada di Wilayah Aceh untuk meninjau kesiagaan personil maupun potensi SAR.

Pada kesempatan itu, Kepala Basarnas Aceh, Budiono berpesan kepada personil Satgas SAR Aceh Lhokseumawe agar terus memantapkan sinergiritas dalam membantu setiap kejadian bencana, baik di dalam daerah maupun di kabupaten tetangga.

Dansatgas SAR Lhokseumawe, Mohd. Idrus saat dikonfirmasi oleh jurnalis via WhatsApp mengatakan, "Hari ini kita kedatangan Kepala BASARNAS Aceh pak Buidono dalam rangka kunjungan kerja ke setiap Pos SAR dan bersilaturahmi dengan Satgas SAR se-Aceh", ungkapnya.

"Kakansar juga berpesan bahwa Satgas SAR harus selalu membantu melakukan pencarian maupun evakuasi jika terjadi bencana. Baik di dalam daerah kita sendiri maupun di daerah yang perlu kita bantu," lanjutnya.

"Kita sangat berterimakasih atas kunjungan Kepala Basarnas Aceh ke Kantor Satgas SAR Lhokseumawe, kita siap menerima masukan serta saran dari Kepala Basarnas dalam melakukan kesiagaan serta penanggulangan bencana di daerah khususnya Kota Lhokseumawe." Tutupnya.

Kunjungan tersebut juga di hadiri Koordinator Pos Siaga SAR Bireuen, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0103/AUT Mayor. Cba. Jumi'in, S.Sos., M.S.M., dan juga ikut dihadiri oleh Dansatgas SAR Aceh Utara.

(Abdul Razak)