Wow!!!! Gugus Covid 19 Simalungun Hanya Terdiam Ketika Salah Satu Bacalon Bupati Simalungun Membuat Kegiatan yang Mengundang Keramaian - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, August 26, 2020

Wow!!!! Gugus Covid 19 Simalungun Hanya Terdiam Ketika Salah Satu Bacalon Bupati Simalungun Membuat Kegiatan yang Mengundang Keramaian

Baca Juga

foto kegiatan salah satu Bacalon Bupati Simalungun


Simalungun (Sumut) - Indometro.id -Wow!!! gugus covid 19 Kabupaten Simalungun hanya terdiam ketika salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Simalungun acap kali melakukan kegiatan yang dapat mengundang orang banyak untuk berkumpul.

Semenjak Indonesia terserang virus Covid 19 yang juga melanda Siantar dan Simalungun, Kedua daerah yang bertetangga tersebut belum juga beranjak dari zona merah maupun zona kuning penyebaran Covid 19.

Namun di daerah Kabupaten Simalungun yang juga akan ikut Pilkada yang akan diadakan pada bulan Desember 2020 mendatang diduga mengistimewakan salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati yakni H Anton Saragih yang berpasangan dengan Rospita Sitorus.

Menurut informasi yang diraih oleh reporter, bakal calon Bupati da Wakil Bupati Kabupaten Simalungun tersebut dua kali mengadakan kegiatan yang mengumpulkan masyarakat dengan jumlah banyak.

Informasi yang terbaru, Anton Saragih dan Rospita Sitorus mengadakan tournament bola volly di Lapangan Volly Rambung Merah Kabupaten Simalungun yang diduga tidak menerapkan protokol kesehatan.

Ingin mengetahui kegiatan tersebut apakah diketahui oleh gugus tugas Covid 19 Kabupaten Simalungun, reporter melakukan konfirmasi kepada gugus tugas Covid 19 Kabupaten Simalungun bernama Akmal melalui pesan aplikasi whatsapp.

Anehnya saat reporter mengkonfirmasi mengenai sudah boleh apa tidak kegiatan seperti itu dilakukan dan apakah diketahui oleh gugus tugas penanganan Covid 19 di Kabupaten Simalungun, Akmal tidak menjawab boleh atau tidak.

" Dimana lokasinya bang
2 kegiatan dimaksud, agar kita komunikasikan ke satuan tugas dikecamatan " ucapnya kepada reporter. (RH)

No comments:

Post a Comment