-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terseret Arus Ketengah Laut,Igin Ginanjar Berhasil Diselamatkan Polair Polres Badung

    redaksi
    Senin, 03 Agustus 2020, Agustus 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T06:20:04Z

    Ads:

    korban, igin ginanjar

    Badung, indometro.id -Igin Ginanjar (34) salah satu warga yang sedang mandi, berhasil selamat dari gulungan ombak dan tergerus air pasang di pantai Petitenget, tepatnya 
    depan restorant Laluciola, Br Batu Belig, Kuta Utara, Badung Bali Jumat, (31/7) sore 17.15 wita.

    Cepatnya pertolongan dari Bripka I Gusti Ngr. Blambangan salah satu anggota Polair Polres Badung bekerjasama dengan anggota Pospol Petitenget, Balawista serta kelompok nelayan Petitenget, korban ( Igin Ginanjar red) yang tinggal di jalan Raya Gadon, GG Ceruring, Br. Gadon, Kerobokan, Kuta Utara, badung berhasil cepat di evakuasi dan di larikan ke RS 

    Kronologis kejadian, korban bersama temannya berenang di TKP tiba-tiba datang ombak besar menggulung, salah satu temannya  (Sandi) berhasil lolos, kemudian minta pertolongan ke Pospol Petitenget, selanjutnya petugas mengantar saksi ke ke Pos. Polair Petitenget.

    Tidak butuh waktu lama anggota Polair bekerjasama dengan Balawista dan kelompok Nelayan Petitenget melakukan pencaharian menggunakan Reskiyu Boat dan ditemukan korban di tengah laut terombang ambing oleh ombak. 

    Dengan menggunakan papan sorfing petugas dapat menyelamatkan korban dari dalam laut. Sesampainya didarat korban langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil pribadi.

    Kasat Polair Iptu I Wayan Jiwa Antara, membenarkan kejadian tersebut dan memerintahkan anggotanya segera membawa korban ke rumah sakit.

    "Korban sudah di bawa ke rumah sakit menggunakan mobil pribadi, guna mendapat penanganan lebih cepat," ungkap Iptu Jiwa Antara.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini