Tekan Angka Penyebaran Covid 19 Personil kompi II Batalyon B Pelopor Gelar Patroli di tempat wisata - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, August 17, 2020

Tekan Angka Penyebaran Covid 19 Personil kompi II Batalyon B Pelopor Gelar Patroli di tempat wisata

Baca Juga


kompi II Batalyon B Pelopor galar Patroli

Maluku SBB, Indometro.id - Dalam rangka menjaga kesehatan dan menghambat penyebaran virus Corona. Personil Kompi II Batalyon B Pelopor melaksanakan Patroli pada daerah-daerah  vital yang di anggap sebagai sentral penyebaran Covid 19, seperti Obyek Wisata dan titik keramaian lainya yang berada di Puru dan sekitarnya, Sabtu, (15/8),

Selain melaksanakan Patroli pangunjung dan pemeriksaan suhu tubu Personil Kompi II Batalyon B Pelopor juga melakukan pembagian masker di tempat wisata seperti permandian air putri Dusun waiyoho Desa Kawa, Kecamat. Seram Barat Kabupaten. Seram Bagian Barat (SBB).

Kurangnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokoler kesehatan. di takutkan meningkatkan penyebaran virus Corona di Kab. SBB.

Sebab dengan di bukanya tempat wisata membuat masyarakat banyak berkumpul dan berinteraksi dengan orang lain maka hal itu dapat memungkinkan peluang penyebaran Virus Corona di Kab. SBB

dengan melibatakan enam personil kompi II Batalyon B Pelopor Bripka Edwin waene melaksankan patroli ketempat wisata dan membagikan masker.

"Sesuai Dengan Arahan Bpk Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M.Guntur ,S.IK,MH. Seluruh Jajaran Satuan Brimob Polda Maluku hari ini melaksankan patroli ketempat wisata. Baik di Kota Ambon dan Di Luar Kota Ambon agar masyarakat bisa berlibur dan tetap menerapkan protokoler kesehatan. Untuk menghindari penyebaran virus corona" jelas Edwin

"Dansat Brimob juga Berpesan agar Personil yang melaksanakan tugas Patroli Selalu berkordinasi dengan instansi lain. Sehingga Kegiatan bisa Berjalan sesuai dengan harapan Pimpinan" tambah Bripka Edwin.

Danki 2 Brimob piru Iptu M. E. Mesdilla Menyampaikan Jika ada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak mentaati protokol kesehatan agar di berikan pengertian tentang bahanya Virus corona dan penyebarannya. Personil kompi 2 Batalyon B Pelopor yang melaksanakan kegiatan patroli ketempat wisata jangan lupa menjalin komunikasi dengan satuan samping dan instansi pemerintah yang ada.

Sebagai toko masyarakat Dusun waiyoho saya Ode Suardi sangat berterima kasih kepada Brimob kompi 2 Batalyon B Pelopor yang sudah perduli dan mau berkunjung ke Dusun waiyoho. Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan dan di tingkatkan supaya kami masyarakat Awan mengerti dan faham tentang bahaya Virus corona. (Alwi)

No comments:

Post a Comment