Sinergitas TNI-Polri Sambangi Pekerja Bangunan, Untuk Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, August 12, 2020

Sinergitas TNI-Polri Sambangi Pekerja Bangunan, Untuk Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

Baca Juga

Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa, rutin melaksanakan sambang.



Bangli, Indometro.id -Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa, rutin melaksanakan sambang sekaligus memberikan himbauan Edukasi tentang protokol Kesehatan kepada masyarakat diwilayah Desa/Kelurahan Binaannya.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Selasa  tanggal  11/8/ 2020 Pukul 12.30  sd  13.00  Wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aipda I Nyoman Dama bersama Babinsa  Sertu Amir yusuf melaksanakan sambang dan dialogis dengan Pekerja Bangunan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda I Nyoman Dama bersinergi dengan Sertu Amir Yusuf, menyampaikan himbauan penerapan disiplin Protokol Kesehatan kepada para pekerja bangunan  dari jawa terkait dengan pencegahan penularan covid-19.

Bhabinkamtibmas kelurahan Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aipda I Nyoman Dama memberikan himbauan kepada  para pekerja  tentang disiplin protokol kesehatan. "Saat Beraktifitas diluar rumah, mereka wajib  selalu menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan air mengalir serta wajib mengunakan masker saat bekerja  untuk memutus penyebaran dan penularan Covid-19, sehingga diharapkan tidak ada lagi penularan covid 19 di lingkungan tegal pada khususnya dan kel.Bebalang pada umumnya." Ucap Aipda I Nyoman Dama.

Para pekerja   mengucapkan terimakasih banyak kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah ikut peduli kepada  mereka agar  mengerti tentang arti kesehatan untuk mengamankan diri sendiri maupun orang lain dari penyebaran Covid- 19.   

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, ditemui diruang kerjanya mengatakan, "kegiatan Sambang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan bersinergi dengan Babinsa, dalam rangka  memberikan himbauan Edukasi tentang kepatuhan protokol kesehatan Covid -19 kepada masyarakat sehingga diharapkan kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19", Ujarnya.(Nugraha)

No comments:

Post a Comment