-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ribuan Jemaah Tarekot Syattariah Kuansing Siap Menangkan Halim - Komperensi

    redaksi
    Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T04:53:35Z

    Ads:

    Calon Buoati Kuansing Halim bersama Pengurus Tarekot Syattariah


    Riau, indometro.id - Ribuan Jemaah Tarekot Syatariah (JTS) Kuantan Singingi, Provinsi Riau mendukung dan berjuang untuk kemenganan Halim - Komperensi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020 mendatang.

    " Kami optimis dan yakin Halim terpilih menjadi Bupati Kuansing 2021-2026," kata Tuan Guru Tengku Marajo di Teluk Kuantan, Sabtu.

    Ia mengatakan, Mencapai 5000 jemaah akan siap berjuang, semau sudah berkomitmen untuk  memenangkan Calon Bupati Halim dan Wakil Bupati Komperensi pada perhelatan akbar  di Kuansing.

    Tengku Marajo yang didampingi Tuan Guru Tengku Mudo Yasmili, Ongku Mudo Josam dan perwakilan Mondek dari Tarikat Syattariyah Kuansing dengan semangat serta penuh optimis berdoa dan mengajak semua pihak ikut berperan aktif.

    Wakil Bupati Kuantan Singingi  Halim sangat senang menerima kunjungan pengurus kelompok pengajian Tharikat sattariyah di kediamannya  kelurahan sungai jering, Kuantan Tengah.

    " Alhamdulillah, doa dan dukungan sangat dibutuhkan, terimakasih, " kata Wabup Kuansing.

    Halim menyebutkan, jika diberikan amanah nantinya, sebagai Bupati Kuansing 2021-2026, dirinya akan memaksimalkan program pembangan, kesejahteraan masyarakat, memajukan pondok pondok terekot, optimalkan sumber daya manusia bidang pendidikan agama.(asri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini