-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Mursini Realisasikan 310 Unit Rumah Penerima Bantuan

    redaksi
    Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T04:50:33Z

    Ads:

    Bupati Kuansing Mursini


    Riau, indometro.id - Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau berjanji akan memperhatikan aspirasi masyarakat, perbaikan ekonomi dan peningkatan infrastruktur yang menjadi harapan masyarakat, tahun 2020 ada sebanyak 310 unit rumah penerima bantuan stimulan yang direaslisaaikan.

    " Saya optimis masyarakat akan sejahtera, Kuansing menjadi lebih maju," kata Bupati Kuantan Singingi Mursni di Teluk Kuantan, Sabtu.

    Bupati Mursini yang selalu turun ke tengah masyarakat, sangat mengerti dan apa yang menjadi keluhan dan harapan banyak pihak, karena itu tahun 2020 telah mewujudkan bantuan stimulan rehab rumah.

    Ia menyebutkan, stimulan bantuan pemerintah bagi masyarakat berpenghasilan rendah bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan kualitas rumah milik warga adalah tujuan utama, karena menurut bupati jika masyarakat sejahtera berarti Kaunsing sudah maju.

    " Rumah layak huni itu sangat penting, agar masyarakat dapat hidup dengan aman, tenang dan nyaman," ujarnya.

    Khusus Desa Geringging Baru Kecamatan Sentajo Raya sebanyak 20 unit rumah dari 310 se-Kuansing yang dapat direalisasikan.

    Koordinator Fasilitator BSPS, Jasniarti menyebutkan bahwa untuk Kuantan Singingi ada 310 unit, yang mendapat bantuan stimulan perumahan swadaya ini, untuk Desa Geringing baru 20 unit sudah selesai 100% dan ini merupakan penyerahan yang pertama.

    " Sasaran dari bantuan stimulan ini bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah," sebutnya.

    Menurutnya,  bantuan Stimulan sebesar Rp 17.500.000, untuk memiliki rumah lebih baik lagi, warga harus memiliki dana tambahan sendiri.(asri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini