-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Menjadi Anggota Paskibra, Risna : Ini Impian Saya

    redaksi
    Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T04:48:38Z

    Ads:

    Risna Angraini salah satu anggota Paskibra


    Madina, indometro.id - Bergabung dan menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) menjadi salah satua impiam dan harapan banyak orang. Namun untuk mewujudkan hal tersebut memang tidaklah mudah

    Selain mahir dalam baris berbaris, diperlukan juga mental dan fisik yang kuat. Dan inilah yang dirasakan Risna Angrainin Nasution (15) salah satu dari 34 anggota Paskibra Madina tahun 2020.

    Kepada Media siswi dari SMA 1 Siabu, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengungkapkan kebahagiannya karna salah satu impian dalam hidupnya terkabul

    "senanglah bang dan bersyukur bisa menjadi salah satu anggota paskibra dimomen yang penting," ucap Risna Jum'at 14/08 usai acara pengukuhan paskibra

    Risna awalnya mendaftar jadi anggota Paskibra di Sekolahnya beserta 14 rekannya pada bulan Juli kemarin, dari 14 orang yang mendaftar ia dan satu rekannya lainnya terpilih.

    "hanya dua bang dari 14 yang mendaftar, untuk seleksiklnya salah satu contohnya, tinggi badan diukur, dan juga berat badan ditimbang," terangnya.

    Lebih jauh Risna bercerita, slama proses latihan yang sudah ia jalani selama tiga minggu cukup berat, karna waktu latihannya dari jam 6 pagi hingga 6 sore, meskipun begitu ia tetap senang menjalaninya.

    "berat sih ia, tapi senang karena kedua orang tua saya mendukung dan memotivasi saya penuh," ucapnya.

    Dengan menjadi anggota Paskibra Risna mengaku banyak ilmu yang didapat, dan juga pengalaman, dan ini menjadi modal untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

    "banyak hal yang sebelumnya tidak kita tahu ahirnya tahu, pokoknya serulah bang," terangnya.

    Kedepan Risna pun bercita cita jadi salah satu bagian anggota Paskibraka. (Fadly)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini