Kapolres Madina Kukuhkan Anggota Paskibra - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, August 17, 2020

Kapolres Madina Kukuhkan Anggota Paskibra

Baca Juga

Susana pengukuhan anggota paskibra


Madina, Indometro.id - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi Sik.Msi menguhkan 34 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 75 tahun 2020 di pelataran parkir Kantor Bupati Madina, Jum'at 14/08/2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Madina, para Kepala OPD lingkungan Pemkab Madina, pelatih Paskibra, serta orang tua anggota paskibra.

Pengukuhan ditandai dengan pemasangan lencana Paskibra oleh Kapolres Madina secara simbolis kepada komandan Paskibra.

Bupati Madina Drs.Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya yang dibacakan Kapolres menyampaikan, Paskibra tak boleh terhenti pada momen peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020.
Jiwa nasionalisme dan patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk harus mampu dijaga dan terus diemplementasikan dalam kehidupan sehari hari sebagai putra putri indonesia pilihan di Madina.

"kalian harus memberi energi positive bagi generasi muda lainnya dan juga masyarakat Madina," ucap Silalahi.

Kapolres juga berterimakasih kepada seluruh orang tua anggota pasukan Paskibra yang merupakan pahlawan, karena telah berdoa dan memberikan dorongan serta motivasi kepada anak-anaknya.

"saya ucapkan terimakasih untuk para orangtua, atas motivasi dan dukungan sehingga mereka mampu bertahan dalam setiap proses penyesuaian dan latihan yang berat, sehingga anaknya dikukuhkan dan diberi amanah mengemban tugas sebagai anggota paskibra pada HUT RI Ke-75 tahun 2020," tutup Kapolres. (ruslan fadly)

No comments:

Post a Comment