-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wahyu Adi – Supriati Gelar Rapat Konsulidasi Tim Relawan Pemenangan Pilkada

    redaksi
    Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T04:55:54Z

    Ads:

    Wahyu Adi - Supriati, bahas strategi pemenangan Pilkada Inhu


    Riau, indometro.id - Bakal Calon Bupati (Bacalbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacalwabup) lndragiri Hulu, Provinsi Riau  lrjen Wahyu Adi - Supriati (WS) menggelar rapat konsolidasi relawan pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020, dalam rangka menuju kesuksesan, acara berjalan  dan dilaksanakan di Hotel Danau Raja Kota Rengat.

    " Pembentukan Tim Pemenangan (TP) dari tingkat kabupaten hingga desa, agar semua berjalan lancar dan fokus dalam mencapai kemenangan  WS," kata Sektretaris Tim Relawan Pasangan Wahyu Adi – Supriati, Ridwan Alinas di Rengat, Sabtu.

    Ia mengatakan, setelah mengantongi dukungan dari partai pengusung dengan jumlah kursi mencukupi persyaratan sesuai peraturan di Komisi Pemilihan Umum (KPU), semua simpatisan, tim pemenangan dapat bekerja optimal, sebelum melaksanakan tugas tentu pada  Sabtu 15 Agustus 2020 dilaksanakan rapat koordinasi.

    Sektretaris Tim Relawan menyebutkan, rapat konsulidasi tim relawan tingkat kabupaten, Daerah Pemilihan (Dapil) dan kecamatan hingga ke desa sangat penting, ini adalah salah satu strategi pemenangan, karena target adalah menang.

    " Acara berjalan lancar dan dihadiri semua yang terkait," sebut Ridwan.

    Dijelaskannya, bahwa dari Konsolidasi ini nantinya akan terbentuk relawan tingkat desa, tim akannbergerak cepat, terukur sehingga dapat bekerja maksimal memenangkan pasangan Wahyu Adi - Supriati menjadi bupati dan wakil bupati 2021-2026.

    Ridwan Alinas menyebutkan, pasangan Wahyu Adi-Supriati di usung oleh Partai Perindo dengan 2 kursi, Demokrat 3 kursi dan PAN 3 kursi total menjadi 8 memenuhi persyaratan.

    Calon Bupati Wahyu Adi menyebutkan sebelumnya optimis maju, ternyata apa yang diharapakan masyarakat terbukti.

    " Saya ingin Indragiri Hulu maju dan masyarakat sejahtera," ujarnya

    Begitupun calon wakil bupati Supriati diminta keterangannya menyebutkan, Indragiri Hulu perlu perlu perubahan, menuju yang terbaik.

    " Mohon doa dan dukungan masyarakat," pintanya. (asri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini