Polsek Kintamani Lakukan Pendisiplinan Prokes Kepada Masyarakat di Obyek Wisata Penelokan. - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, August 26, 2020

Polsek Kintamani Lakukan Pendisiplinan Prokes Kepada Masyarakat di Obyek Wisata Penelokan.

Baca Juga

Polsek Kintamani  Lakukan Pendisiplinan Prokes di Obyek Wisata Penelokan.


Bangli  Kintamani Indometro.id - Bertempat di obyek wisata Penelokan, Anggota Polsek Kintamani Polres Bangli melaksanakan pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) secara rutin untuk meminimalisir penyebaran covid - 19 di obyek wisata yang ada di Kintamani. Rabu, (26/08).

Pendisiplinan yang oleh anggota Unit Lantas Polsek Kintamani ini bertujuan untuk mendisiplinkan para pengunjung obyek wisata Penelokan agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid - 19.

Anggota juga menghimbau para pengunjung agar disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, serta selalu menjaga jarak.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa Polsek Kintamani Polres Bangli akan selalu memberikan edukasi disiplin Prokes (Protokol Kesehatan) secara rutin kepada pengunjung, baik itu pengunjung restoran dan pengunjung obyek wisata.

"Kami akan selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru," ucap Kapolsek.

"Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, pakai masker, serta selalu menjaga jarak merupakan kunci kita untuk mencegah penyebaran covid-19," tambah Kapolsek.

Para pengunjung obyek wisata diharapkan selalu disiplin dan mengikuti intruksi yang diberikan oleh petugas di lapangan, dengan disiplin menerapkan protokol kesehayan untuk memutus mata rantai covid-19.

Tidak hanya menghimbau pengunjung, Anggota Polsek Kintamani Polres Bangli juga selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga penyebaran covid-19 dapat diminimalisir.(Nugraha)

No comments:

Post a Comment