Unit Provost Polsek Bangli Polres Bangli Disiplinkan Protokol Kesehatan Bagi Seluruh Personil Secara Ketat - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, August 26, 2020

Unit Provost Polsek Bangli Polres Bangli Disiplinkan Protokol Kesehatan Bagi Seluruh Personil Secara Ketat

Baca Juga

Kanit Provos  melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan bagi seluruh Personel Polsek Bangli.


Bali Bangli, Indometro.id - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Polsek Bangli Polres Bangli, Kanit Provos  melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan bagi seluruh Personel Polsek Bangli, Rabu (26/08).

Personel Polsek Bangli sebelum memasuki Mako Polsek  setiap pagi dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermo Gun, Wajib Cuci tangan, Gunakan Masker  dan selalu dilakukan pengecekan bagi Personel yang tidak menggunakan masker saat melaksanakan tugas baik di lapangan maupun diruangan kantor.

Pendisiplinan Personel Polsek Bangli dipimpin langsung Kanit Provos Ipda I Made Bawa, S.H bersama anggota dengan maksud dan tujuan menindak lanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2367/VIII/Kes.7./2020 serta untuk menekan dan mengurangi penyebaran Virus Covid-19 terutama di lingkungan kerja Polri.

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, melalui Kanit Provos Ipda I Made Bawa, S.H, menyampaikan pendisiplinan yang dilakukan guna menindaklanjuti perintah dari Bapak Wakapolri terkait penegakan Protokol Kesehatan di lingkungan kerja, kantor maupun pelayanan publik, kegiatan ini juga menindaklanjuti intruksi dari Presiden terkait penerapan Protokol Kesehatan utamanya penggunaan masker agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 dilingkungan perkantoran.

"Kegiatan pendisplinan ini rutin kami laksanakan sebelum pelaksanaan Apel di mako Polsek Bangli untuk memberikan pengawasan terhadap Personel sebelum melaksanakan pelayanan ke masyarakat dan memastikan bahwa seluruh personel Polsek disiplin terapkan protokol kesehatan, apabila ditemukan pelanggaran maka akan kami lakukan tindakan disiplin",ujarnya.

"Penggunaan masker ini merupakan sebuah kewajiban bagi kita semua dengan tujuan utama adalah untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri dan untuk keselamatan dan kesehatan orang lain disekitar kita," kata Kanit Provos Ipda I Made Bawa, S.H.

Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata menegaskan bahwa seluruh personel Polsek Bangli wajib melaksanakan protokol kesehatan agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat.(Nugraha)

No comments:

Post a Comment