-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peningkatan Jalan Tetap Berjalan Walaupun Kondisi Covid 19

    redaksi
    Jumat, 14 Agustus 2020, Agustus 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T04:07:13Z

    Ads:

     KABID Bina Marga PUPR Inhu, Suheri

    Riau, indometro.id  - Pemerintah Indragiri Hulu, Provinsi Riau tetap melaksanakan kegiatan pembangunan peningkatan jalan kabupaten dan desa, walaupun dalam kondisi Pandemi Covid -19, hanya beberapa item yang di hilangkan.

    " Ada sejumlah program peningkatan jalan terus di lanjutkan sesuai kemampuan anggaran," kata Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Indragiri Hulu Suheri di Rengat, Jum'at.

    Ia mengatakan, ada empat paket nilai pembangunan dan peningkatan jalan yang sedang berproses dengan nilai mencapai lebih dari Rp 9 miliar, ini untuk kepentingan umum di wilayah Indragiri Hulu.

    Sedangkan untuk pembangunan penghubung ada satu paket senilai  Rp 250 juta yang di lelang, saat ini juga dalam proses administrasi kelengkapan berkas,  pihak PUPR tentu berharap dukungan semua masyarakat agar bisa berjalan dengan optimal.

    Pembangunan jalan dan jembatan sudah ada sebagian  masuk tahap jaminan pelaksanaan, tahap evaluasi, dan bahkan mulai kerja diperkiraan dua minggu kedepan, sementara dinas PUPR membatalkan program mencapai 50 persen kegiatan akibat Pandemi Covid -19, namun demikian berharap akhir tahun 2020 semua pekerjaan sudah selesai.

    " Masyarakat tetap diminta untuk ikut berperan aktip mendukung pembangunan tersebut," sebut Suheri.

    Suheri lebih menjelaskan, kondisi Corona sangat mempengaruhi sejumlah program pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya, sehingga setakat ini instansi ini lebih menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

    Selama ini, setiap pekerjaan selalu selesai tepat waktu, hasilnya sangat memuaskan, begitu juga tahun 2020, diminta agar pihak kontraktor yang mengerjakan proyeknya bisa bekerja optimal tanpa bermasalah.

    " Mari bekerja sama dengan baik, jangan sampai ada persoalan," pintanya. (Asri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini