-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pengadaan Tender Mobil Jenazah di Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar Diduga Fiktif

    redaksi
    Senin, 24 Agustus 2020, Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T04:22:03Z

    Ads:

    kantor dinas kesehatan Kota Pematangsiantar


    Pematangsiantar (Sumut) - Indometro.id -Pengadaan tender mobil jenazah yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar dengan besaran Rp 637.469.440,00 pada bulan Juli 2020 diduga fiktif.

    Pada bulan Juli tahun 2020 Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar diketahui melakukan tender pengadaan mobil jenazah/ambulance dengan harga yang cukup fantastis Rp 637.469.440,00 .

    Namun tender yang telah diketahui pemenangnya tersebut diduga hingga saat belum juga di realisasikan (fiktif). Karena dari amatan reporter belum ada mobil jenazah/ambulance yang baru.

    Ingin mengetahui apakah tender mobil jenazah/ambulance tersebut sudah ada di Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar, reporter pun mencoba konfirmasi kepada Kadis Kesehatan Kota Pematangsiantar dr. Ronal Saragih melalui pesan aplikasi whatsapp.

    Ketika dikonfirmasi, Kadis Kesehatan yang seharusnya mengetahui sudah ada atau belumnya mobil jenazah/ambulance tersebut yang ditender oleh Dinas Kesehatan justru menolak menjawab dan meminta agar dikonfirmasi kepada PPK.

    " Yang mengetahui itu secara pasti PPK dan pengadaannya ULP Pemko Siantar " ucapnya kepada reporter.

    Kepada pihak Polres Pematangsiantar yang dipimpin Kapolres baru segera melakukan pemeriksaan terhadap tender-tender di OPD Kota Pematangsiantar yang diduga banyak "permainan". (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini