-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Membawa Narkotika, Erwin Purba Diamankan Polres Pematangsiantar

    redaksi
    Senin, 24 Agustus 2020, Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T04:30:30Z

    Ads:

     foto tersangka beserta barang bukti


    Pematangsiantar (Sumut) - Indometro.id -Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan Erwin Purba (37) warga Jalan Sekata, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara pada Jumat (21/08/2020) sekitar pukul 13.00 wib.

    Penangkapan berawal pada hari Jumat tanggal 21 Agustus 2020 sekitar pukul 13.00 wib personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis shabu yang tinggal di Jl. Sekata Kel. Sukadame Kec. Siantar Utara Pematangsiantar.

    Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan, dan menemukan rumah yang di informasikan.

    Personil Sat Narkoba langsung masuk melalui pintu depan rumah yang terbuka dan diruangan kamar personil Sat Narkoba berhasil menangkap seorang laki-laki yang dicurigai yang kemudian diketahui bernama Erwin Purba (37) warga Jalan Sekata.

    Ketika dilakukan penggeledahan diruangan kamar dan dilantai kamar ditemukan barang bukti 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dan 9 (sembilan) buah plastik klip kosong.

    Kemudian Erwin Purba diminta untuk mengeluarkan isi kantongnya dan dari kantong celana depan sebelah kiri dikeluarkan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan berat bruto 1.21 gram dan uang sebesar Rp. 250.000.

    Selanjutnya pada saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis shabu yang ditemukan, Erwin Purba mengakui bahwa narkotika jenis shabu yang ditemukan merupakan miliknya.

    Saat dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui humas Polres Pematangsiantr Iptu Rusdi Ahya membenarkan adanya penangkapan yang kemudian barang bukti serta tersangka telah diamankan ke Polres Pematangsiantar.

    " Iya benar telah diamankan satu orang pria terkait narkotika, barang bukti dan tersangka sudah kita amankan ke Polres Pematangsiantar " ucapnya. (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini