-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pastikan protokol pencegahan Covid-19 Bupati dan Istri kunjungi pasar Piru

    redaksi
    Senin, 24 Agustus 2020, Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T03:49:51Z

    Ads:

    Bupati Drs. M Yasin Payapo dan Istri saat kunjungi pasar Piruc


    Maluku SBB, Indometro.Id - untuk memastikam kepatuhan pedagang dan pengujung Pasar terhadap penerapan Protokol pencegahan Covid-19 Bupati  Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Drs. Moh Yasin Payapo beserta Istri, Hj. Sarifa Payapo pada Sabtu (22/8) meninjau langsung Pasar Piru, Kecamatan Seram Barat.

    Kehadiran Bupati dan istri  selain untuk memastika kepatuhan pedagang dan pengunjung terhadap penerapan pencegahan Covid-19 juga untuk memastikan roda perekonomian pada pasar piru tetap bejalan dengan baik

    "Payapo mengatakan pasar merupakan urat ekonomi, baik masyarakat dan pemerintah daerah. Dia meminta masyarakat untuk terus melakukan aktifitas di pasar namun dengan menggunakan protokol kesehatan.

    "Saya bangga sekaligus mengapresiasi petugas pasar, termasuk para pedagang dan pengunjung pasar yang menerapkan protokol kesehatan covid-19," katanya.

    Menurut Payapo, Covid-19 belum menunjukan tanda-tanda penyebarannya menurun. Karena itu, dia mengimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

    "Pasar termasuk tempat yang riskan penyebaran Covid-19. Karena pasar menjadi tempat aktifitas dan kontak antara pedagang dan pengunjung. Mari menjaga diri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.

    Selain itu Istri Bupati SBB Hj. Sarifa Payapo membagikan masker, untuk pedagang dan pengunjung yang ada di pasar tradisional kota Piru. Tujuannya menyadarkan masyarakat peduli kesehatan di tengah wabah corona. (Alwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini