Aparat Kepolisian Jangan Diam Atas Kasus Pembunuhan Yang Menimpa Oknum Wartawan Kami - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, August 23, 2020

Aparat Kepolisian Jangan Diam Atas Kasus Pembunuhan Yang Menimpa Oknum Wartawan Kami

Baca Juga

korban penusukan demas laira di tkp


Sulawesi, indometro.id - Pimpinan dan staf redaksi Indometro berharap kepada Polda Sulbar agar kasus pembunuhan yang menimpa salah satu jurnalisnya di wilayah Sulawesi Barat segera diusut dan menemukan pelakunya.(23/08)


Sebagai seorang jurnalis yang kerjanya dilindungi oleh Undang Undang di Negara Republik Indonesia,seolah hari ini merasa terancam dengan oknum oknum yang melakukan tindakan diluar batas kewajaran.


Sebagai contoh sdra Demas Laira yang ketika ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi dan diketahui sedang gencar gencarnya menaikkan berita tentang dana desa dimedia Indometro.


Kita bukan menuduh,tapi saya sangat berharap pihak aparat kepolisian daerah lebih serius dan segera menangkap pelakunya jika benar sdra kami tersebut tewas diakibatkan pembunuhan "tuntut Aan Chan selaku pimpinan".


Aan Chan juga berharap kepada semua organisasi wartawan yang merasa senasib dengan beliau di Sulbar,agar juga membantu pihak kepolisian jika memiliki bukti dan keterangan yang bisa menjerat pelaku agar segera diproses dan dipidana karena telah melakukan pembunuhan berencana,tegasnya.


Jika kemarin media indometro.id tidak menaikkan berita apapun,dikarenakan memang kebetulan saat itu kantor sedang proses pemindahan jadi staf dan redaksi hanya bisa mengucapkan belasungkawa secara personal diakun media sosial masing masing.


Pimpinan berjanji akan terus mengikuti perkembangan kasus yang menimpa wartawannya tersebut,baik bersumber dari media lain maupun bersumber dari wartawan lokal. ( Ridho)

No comments:

Post a Comment