-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Aparat Kepolisian Jangan Diam Atas Kasus Pembunuhan Yang Menimpa Oknum Wartawan Kami

    redaksi
    Senin, 24 Agustus 2020, Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T04:01:08Z

    Ads:

    korban penusukan demas laira di tkp


    Sulawesi, indometro.id - Pimpinan dan staf redaksi Indometro berharap kepada Polda Sulbar agar kasus pembunuhan yang menimpa salah satu jurnalisnya di wilayah Sulawesi Barat segera diusut dan menemukan pelakunya.(23/08)


    Sebagai seorang jurnalis yang kerjanya dilindungi oleh Undang Undang di Negara Republik Indonesia,seolah hari ini merasa terancam dengan oknum oknum yang melakukan tindakan diluar batas kewajaran.


    Sebagai contoh sdra Demas Laira yang ketika ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi dan diketahui sedang gencar gencarnya menaikkan berita tentang dana desa dimedia Indometro.


    Kita bukan menuduh,tapi saya sangat berharap pihak aparat kepolisian daerah lebih serius dan segera menangkap pelakunya jika benar sdra kami tersebut tewas diakibatkan pembunuhan "tuntut Aan Chan selaku pimpinan".


    Aan Chan juga berharap kepada semua organisasi wartawan yang merasa senasib dengan beliau di Sulbar,agar juga membantu pihak kepolisian jika memiliki bukti dan keterangan yang bisa menjerat pelaku agar segera diproses dan dipidana karena telah melakukan pembunuhan berencana,tegasnya.


    Jika kemarin media indometro.id tidak menaikkan berita apapun,dikarenakan memang kebetulan saat itu kantor sedang proses pemindahan jadi staf dan redaksi hanya bisa mengucapkan belasungkawa secara personal diakun media sosial masing masing.


    Pimpinan berjanji akan terus mengikuti perkembangan kasus yang menimpa wartawannya tersebut,baik bersumber dari media lain maupun bersumber dari wartawan lokal. ( Ridho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini