Bupati Madina Berharap Covid 19 Segera Berakhir - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, August 18, 2020

Bupati Madina Berharap Covid 19 Segera Berakhir

Baca Juga

Suasana pengibaran Bendera Merah Putih di HUT RI ke 75


Madina, indometro.id - Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution berharap vamdemi covid 19 yang melanda indonesia belakangan ini segera berakhir.
Hal itu disampaikan Bupati pada upacara pengibaran Bendera Merah putih di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 di Taman Raja Batu, Senin 17/08/2020.

"Hari ini bertepatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, harapan saya yang pertama adalah semoga Allah SWT mencabut ujian yang maha berat tentang Covid-19, harapan yang kedua kiranya generasi muda semuanya tanpa terkecuali tetap memaknai dan menghayati arti dari kemerdekaan itu sendiri,"

Dimasa vandemi covid yang melanda, beberapa kegiatan, seperti carnaval, serta baris berbaris ditiadakan, Dahlan meminta para orang tua memberikan penjelasan kepada anak-anak tentang kemerdekaan.

"berhubung tahun ini tidak diadakan karnaval dan lain sebagainya, oleh karena itu kita minta anak-anak dirumah dibelai dengan kasih sayang dan diberikan pengertian dan diterangkan tentang kemerdekaan itu sendiri," jelas Bupati

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dimulai jam 08.pagi, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Dalam kesempatana tersebut hadir unsur Forkopimda Madina, Anggota DPRD, sekretaris daerah, TNI dan POLRI. (fadly)

No comments:

Post a Comment