Menyambut hari kesatuan gerak bhayangkari ke 68 metro Jakarta barat melaksanakan bakti sosial - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, August 17, 2020

Menyambut hari kesatuan gerak bhayangkari ke 68 metro Jakarta barat melaksanakan bakti sosial

Baca Juga

Saat pembagian sembako oleh Kapolsek


Jakarta, indometro.id - Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB)  ke 68 Tahun 2020. Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat bersama Bhayangkari Ranting Kebon Jeruk melaksanakan Bakti Sosial Pemberian Sembako.

Dalam pelaksanaanya, pendistribusian sembako dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari 7 Kelurahan yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol R. Sigit Kumono.

"Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat dan Bhayangkari Ranting Kebon Jeruk untuk berbagi kepada para ibu Warakawuri, Pondok Pesantren, Yayasan yatim piatu dan Panti Jompo dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat  dan Bhayangkari dapat ikut berperan dalam kehidupan masyarakat dalam pandemi Covid-19," ucap Kompol Sigit, Sabtu (15/08/2020).

Dalam kesempatan itu, pihaknya selalu memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Baik social distancing, physical distancing, menggunakan masker dan tetap jaga jarak.

“Dengan kerjasama dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat dengan disiplin dan mematuhi semua himbauan, kita dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” pungkasnya. (alif)

No comments:

Post a Comment