Sejumlah titik perkebunan terlihat plang penyitaan KPK di Akbar - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, August 17, 2020

Sejumlah titik perkebunan terlihat plang penyitaan KPK di Akbar

Baca Juga

plang penyitaan KPK


Palas, indometro.id -Hasil korupsi yang dilakukan sejumlah pejabat dinegri ini membuat negara ini terbengkalai dan keterlambatan pembangunan.

Untuk kepentingan pribadi bahkan keperluan keluarga dapat dipenuhi kebutuhan dunia dari hasil korupsi, salah satu mantan pejabat dimakkamah disebut sebut mendapat aliran dana dari sejumlah oknum pejabat lain bahkan perkebunan didaerah seluruh indonesia dapat ditelusuri oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi dari hasil diduga Korupsi dan gratifikasi.

 Salah satunya didaerah Kabupaten padang lawas kecamatan aek nabara barumun terlihat jelas plang KPK penyitaan perkebunan dan tanah serta isinya yang selama ini tidak dipridiksi bahwa lahan tersebut ikut milik Hendra sujono, Nuradi dan Rezki herbiyono.

Sebagian masyarakat hanya yang tahu lahan mereka diwilayah sosa. Warga Paran julu dan  sekitar  saat dikonfirmasi indometro terkait plang penyitaan KPK ditiga titik ,menuturkan selama ini yang kami tahu lahan perkebunan kelapa sawit ini milik perusahaan dan dekat perkebunan pak haji ini kami lihat sering orang panen.

 Pantauan indometro dilapangan terlihat jelas plang yang didirikan  petugas KPK dengan bertuliskan bahwa lahan tersebut telah disita KPK. Termasuk sekitar perkebunan kelapa sawit simpang padang bolak, dan sipipisan desa paran julu kecamatan aek nabara barumun.
 (BS)

No comments:

Post a Comment