-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jum'at Barokah Rs Bhayangkara Polda Kepri Gelar Khitanan Gratis

    redaksi
    Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T02:23:58Z

    Ads:

    proses khitanan massal yang di dampingi ibu bhayangkara


    Batam, indometro.id – Rumah Sakit Bhayangkara Batam Melaksanakan Kegiatan khitanan Gratis Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkari Ke 68, Pada Hari Jumat (14/8/20).

    Tujuan dari Kegiatan Ini Diharapkan dapat meringankan beban kepada masyarakat khusunya orang tua yang anaknya ingin di khitan.

    "Pada Hari ini di RS. Bhayangkara Polda Kepri Kita Melaksanakan khitanan Gratis dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkari Ke – 68. Kegiatan social ini adalah Kegiatan mingguan yang akan dilaksanakan oleh RS. Bhayangkara. Dengan diadakannya kegiatan seperti ini diharapkan  dapat Membantu saudara-saudara kita khususnya orang tua yang anaknya ingin di khitan." Ucap Ibu ketua Bhayangkari daerah Kepri Ny. Since Aris Budiman

    Diawal kegiatan dilaksanakan juga Pemberian Tali Asih oleh Ibu ketua Bhayangkari daerah Kepri Ny. Since Aris Budiman, Pemberian Bingkisan/Tali Asih Kepada Pasien Yang akan Melaksanakan Khitan. Adapun Anak Yang Mengikuti Khitanan Gratis Sebanyak 7 Orang. Kegiatan Ini Dilaksanakan Di Rumah Sakit Bhayangkara Batam.

    "Diharapkan kedepannya akan ada program sosial lainnya yang akan dilaksanakan di RS. Bhayangkara untuk membantu dan meringankan beban masyarakat terkhusus yang kurang mampu." Tutup Ibu ketua Bhayangkari daerah Kepri Ny. Since Aris Budiman

    Selama Pelaksanaan Kegiatan Beagsung Situasi Aman Dan Terkendali.

    (Gsinurat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini