-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Kuansing Mursini Terima Penghargaan Dari BPS RI Karena Sukses SPO

    redaksi
    Jumat, 07 Agustus 2020, Agustus 07, 2020 WIB Last Updated 2020-08-07T07:43:42Z

    Ads:

     Bupati Kuansing Mursini Terima Penghargaan

    Riau, indometro.id  - Pemerintah Kuantan Singingi, Provinsi Riai menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia (RI) atas prestasi  pencapaian target Sensus Penduduk Online (SPO) yang dilaksanakan 2020 dan akan  menjadi motivasi kedepan bagi semua pihak, sehingga kembali memperoleh prestasi serupa.

    " Semua pihak kedepan  tetap mensukses dan mendukung  program sensus penduduk Online," kata Bupati Kuantan Singingi Mursini di Teluk Kuantan, Jum'at.

    Bupati Mursini mengatakan, kepada semua perangkat pemerintahan, masyarakat sangat diberikan apresiasi tinggi karena telah berupaya maksimal mendukung program BPS sensus online, bukan itu saja, sejumlah prestasi telah dicapai sejak menjabat sebagai  Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, menunjukan banyak peningkatan kinerja.

    Bupati menyebutkan bahwa pencapaian itu tidak didapatkan begitu saja dengan hanya berpangku tangan, tapi lahirkan melalui kebijakan yang terukur dan terencana dengan baik selama ini.

    Badan Pusat Statistik (BPS) RI melalui Kepala Perwakilan BPS Riau, Misfaruddin di ruang rapat bupati serta dihadiri BPS Kuansing memberikan penghargaan tersebut kepada Bupati Mursini, karena tercapainya target Sensus Penduduk Online (SPO) pada tanggal 5 Februari hingga 29 Mei 2020 lalu.

    " Untuk Provinsi Riau sendiri ada lima Kabupaten/kota yg mendapatkan Penghargaan tertinggi tersebut," ujarnya.

    Kepala BPS Provinsi Riau menyebutkan, memberikan apresiasi setinggi - tingginya kepada Pemerintahan  Kuantan Singingi yang telah mendukung kegiatan BPS khususnya SPO 2020 sehingga semua berjalan sukses.

    " Bupati telah menginstruksikan seluruh jajarannya hingga ke tingkat desa mendukung sensus online," sebut  Kepala BPS RIAU Misfaruddin.

    Kedepanya, BPS kembali mengharapkan dukungan dari Pemerintahan Kuantan Singingi, masyarakat untuk membantu mensukseskan kegiatan sensus penduduk lanjutan yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 - 30 September 2020 mendatang agar pencapaian target optimal.(Asri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini