Ticker

6/recent/Ticker-posts

Taati Standar Kesehatan, Masjid Jami Nurul Iman Buka Kembali Pengajian Rutin

DKM bersama Jama,ah Masjid Jamie Nurul Iman

BEKASI, indometro.id – Era baru atau kebiasaan baru Dewan Kemakmuran Masjid Jami Nurul Iman Kampung Galian Bunut Rt 01 / 05 Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabuptaen Bekasi, Jawa barat kembali membuka pengajian rutin bulanan.

Ketua DKM Madun Ahmad Hidayat mengatakan, pengajian rutin yang di adakan Masjid Jami Nurul Iman setiap bulan sempat terhenti akibat wabah virus Corona dan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Ya kini sudah new normal kita buka lagi pengajiannya, tetap standar Kesehatan Covid-19 kita terapkan,” kata Ketua DKM Madun pada indometro.id Rabu (22/07/20).

Baca Juga :  Tidak Ada Sosialisasi, Warga MKCM Tolak GOR Dijadikan Isolasi Pasien Corona

Pengajian rutin bulanan lanjut Ketua DKM Madun, adalah sarana belajar untuk mencari ilmu agama dan sekaligus memakmurkan masjid serta menyambung silaturahmi antar jama’ah.

“Selain belajar agama, bersilaturahmi antar jamaah juga memakmurkan masjid, banyak manfaatnya,” terangnya.

Karenanya tambah Ketua DKM Madun, Kaum Masjid Jami Nurul iman dan jama’ah terutama generasi muda gunakan momen pengajian untuk belajar, dimana belajar itu sampai akhir hidup selagi masih hidup jangan berhenti belajar.
“Kami buka pengajian rutin bulanan ini pada hari Kamis tanggal 23 Juli 2020 Jam 19.20 WIB ba’da Isya,” imbuhnya.

Salah seorang jama’ah Masjid Jami Nurul Iman, Ilam menyambut baik pengajian rutin bulanan yang akan di buka kembali oleh Ketua DKM.

“Alhamdulillah, kalau di buka kembali saya bisa belajar lagi dan bersilaturahmi,” ucapnya.

Warja Mustofa