Ticker

6/recent/Ticker-posts

Razia Patuh Toba 2020 Sudah Digelar, Kasat Lantas Polres Pematangsiantar Himbau Masyarakat Agar Mematuhi Aturan Berlalu Lintas

Satlantas Polres Pematangsiantar ketika melakukan operasi patuh toba 2020

Pematangsiantar (Sumut), Indometro.id -Razia Patuh Toba 2020 untuk pertama kali sudah digelar Satlantas Polres Pematangsiantar di Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar tepatnya di depan kantor Walikota pada Jumat (24/07/2020) sekitar pukul 15.30 wib.

Beberapa waktu yang lalu Polres Pematangsiantar yang dipimpin oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih melakukan apel guna membacakan amanat dari Kapolda Sumatera Utara untuk melaksanakan razia patuh toba 2020.

Kemudian untuk pertama kalinya Satlantas Polres Pematangsiantar menggelar razia patuh toba 2020 tersebut di depan kantor Walikota Pematangsiantar yang juga melibatkan Polisi Militer (PM).

Melalui amatan dari reporter, hampir seluruh kendaraan sepeda motor di berhentikan untuk memeriksa surat-surat kendaraan dan juga kendaraan roda empat yang berplat luar juga diberhentikan dan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Selain dari kedua kategori tersebut, Satlantas Polres Pematangsiantar juga melakukan penindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot tidak standar (knalpot blong) dan ada juga anggota TNI yang tidak luput dari pemeriksaan surat-surat kendaraan.

Saat disambangi awak media dilokasi, Kasat Lantas AKP Hasan menjelaskan bahwa razia ini akan terus dilakukan oleh Satlantas Polres Pematangsiantar hingga tanggal 05 Agustus 2020.

" Kegiatan sore ini dari Polres Pematangsiantar melakukan operasi patuh toba 2020, kegiatan berlangsung dari tanggal 23 Juli 2020 hingga tanggal 05 Agustus 2020 " ucapnya kepada awak media.

Lanjutnya, " pelanggar yang akan di tindak khususnya kendaraan yang potensi mengalami kecelakaan, patalitas dan knalpot blong " paparnya.

Diakhir pembicaraan, Kasat Lantas Polres Pematangsiantar memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya pengemudi kendaraan mohon untuk patuh pada peraturan lalu lintas. (RH)