-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pers Release Support Kerja Wartawan, PWI Malang Raya Beri Vitamin dan Kuota Internet

    redaksi
    Selasa, 07 Juli 2020, Juli 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T08:48:01Z

    Ads:

     PWI Malang Raya Beri Vitamin dan Kuota Internet

    Malang, indometro.id - Menyadari Pandemi Virus Corona (Corona Virus Desease/Covid-19) hingga saat ini belum dapat teratasi yang membuat kondisi di berbagai bidang belum kembali normal, membuat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya berinisiatif untuk memberikan dukungan kepada wartawan di Malang Raya agar tetap dapat melaksanakan kerja jurnalistiknya dengan baik.

    "Hal ini disebabkan hingga hari ini kondisi perekonomian juga belum dapat pulih seperti sedia kala termasuk berpengaruh pula pada wartawan yang terus bekerja. Oleh karena itu maka PWI Malang Raya memberikan bantuan kepada para wartawan," ungkap Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda SPd., MPd.

    Bantuan yang diberikan oleh PWI Malang Raya kepada para wartawan ini antara lain multivitamin dan kuota internet.

    "Dengan mengonsumsi multivitamin yang diberikan maka diharapkan imun tubuh para wartawan juga tetap terjaga atau menjadi baik mengingat para wartawan juga cukup rentan terpapar covid-19 karena bertemu dengan banyak orang dan mendatangi banyak tempat dalam situasi kondisi pandemi saat ini," ungkap Ketua PWI Malang Raya.

    Multivitamin yang diberikan kepada wartawan ini berasal dari bantuan komunitas Kasih Untuk Arema dan juga wujud kepedulian dari PT Imfarmind Farmasi Industri kepada para wartawan yang terus berkarya dalam kondisi pandemi covid-19 ini.

    Selain itu, paket kuota internet juga diharapkan dapat meringankan beban para kuli tinta ini mengingat dampak pandemi covid-19 menyebabkan kondisi perekonomian terpengaruh secara signifikan termasuk di dunia media.

    Multivitamin yang akan diberikan tersebut menurut Ariful Huda merupkan sumbangan salah satu perusahaan rokok yang peduli dengan kalangan wartawan dengan memberikan multivitamin agar tetap sehat dan dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari menyajikan berita dan informasi bagi masyarakat.

    "Untuk paket kuota internet merupakan hasil kerja PWI Malang Raya saat melaksanakan kegiatan sebelumnya," pungkaa ketua PWI Malang Raya.

    Pembagian multivitamin dan paket kuota internet ini dilaksanakan pada hari ini sekitar pukul 14.00 WIB di lobby Gedung DPRD kota Malang kepada 100 orang wartawan. (Hari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini