-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    DR Umar Fokus Tangani Covid-19, Intens Bikin Kampung dan Pesantren Tangguh

    redaksi
    Selasa, 07 Juli 2020, Juli 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T08:46:16Z

    Ads:

    dr. Umar Usman MM serius dan fokus menyiapkan kampung tangguh dan pesantren tangguh

    Malang, indometro.id - Menindak lanjuti meningkatnya jumlah pasien Covid--19 di Malang, Penanggung Jawab Satgas Covid--19 PC NU Kabupaten Malang dr. Umar Usman MM serius dan fokus menyiapkan kampung tangguh dan pesantren tangguh.

    "Kita berusaha untuk membikin upaya upaya menyiapkan Kampung Tangguh. Dimana Covid--19 akan terus ada bahkan mendaki untuk sesaat. Tapi meskipun Covid--19 banyak dan muncul klaster-klaster baru, tapi Kita optimis dan berharap sembuh semua pasiennya," tutur dr Umar Usman Senin (6/7/2020).

    Pria berjuluk Dokter Rakyat yang turut meramaikan bursa Pilbup Malang ini mengatakan, dirinya saat ini fokus dalam penanganan Covid--19.
    Termasuk dalam hal ini melakukan penyiapan pesantren tangguh.

    "Alhamdulillah Kami telah ikut berpartisipasi menjalankan penyiapan pesantren tangguh di An Nur Bululawang. Dimana  Satgas Covid--19 NU selama 5 hari berkecimpung disana. Selain itu juga menjalankan tugas di pesantren di daerah Ganjaran Gondanglegi," jelas pria alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga ini.

    Pria asli Kepanjen ini yang juga Dirut RSUD Kota Malang ini mengungkapkan, pihaknya juga telah menjalankan pemeriksaan kesehatan bagi ribuan santri yang akan kembali mondok di pondok pesantren di luar Malang memastikan bebas dari Covid--19.

    "Saya bersyukur bisa berkontribusi membantu pemeriksaan kesehatan bagi ribuan santri, sebelum mereka mondok lagi di luar Malang salah satunya di Lirboyo Kediri,' tandas dr Umar Usman.(Hari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini