Ticker

6/recent/Ticker-posts

Mustapa Layak Jadi Bupati Inhu

Mustofa, salah satu kandidat yang muncul sebagai bakal calon Bupati Indragiri Hulu

Riau, indometro.id - Mustofa, salah satu kandidat yang muncul sebagai bakal calon Bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau layak menjadi Bupati kedepan, program sangat jelas, siap membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat sesuai harapan banyak pihak selama ini.

Mustofa yang saat ini tinggal di Rengat Barat dengan penampilan sederhana, santun memiliki tekat besar untuk daerah, setiap hari selalu menerima sejumlah aspirasi dari berbagai pihak dan intinya juga meminta untuk serius membangun Indragiri Hulu menjadi lebih maju lagi dalam banyak aspek.

Tokoh yang memiliki jiwa sosial tinggi ini terlihat selalu ceria, agamais, salah satu yang menarik adalah bertekat membangun sebuah Islamic Center (IC) dikota bersejarah Indragiri Hulu jika terpilih menjadi Bupati 2021 -2026 mendatang.

Sosok Mustofa yang selalu terlihat bersahaja ini, mudah dijumpai, tidak sombong, berpenampilan rapi menjadi perhatian tersendiri di tangah masyarakat, ini merupakan salah satu pertimbangan sejumlah partai siap mengusung dan mendukung maju sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah Desember 2020.

" Saya siap membangun daerah, mendatangkan investor, mensejahterakan masyarakat," janji Mustofa saat diminta pendapatnya di Rengat, pada Senin, (6/7)

Ia mengatakan, sesuai rencana, Insha Allah ikut bertarung dengan kandidat lainnya, setelah masuk dalam pleno Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Indragiri Hulu yang dilaksanakan pada Minggu 5 Juni 2020 di Wisma Five Boy Rengat Barat.

PAN memiliki 3 kursi di DPRD Inhu, untuk melengkapi 8 kursi, Mustapa sudah mengantongi 5 kursi lainnya, pasangan Mustofa - Rizal Zamzami bakal melanggeng mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Salah satu Dosen atau tenaga pengajar di salah satu Universitas di Riau IR Nariman Hadi MMA menyebutkan, semua kandidat yang bakal maju tentu memiliki program unggulan untuk memajukan daerah, semua adalah tokoh Inhu yang handal.

" Pasangan Mustofa - Rizal Zamzami merupakan duet yang mantap, dukungan masyarakat pasti sangat besar," analisa Nariman.

Intinya, bagaimana pasangan ini berjuang menarik simpati dan dukungan masyarakat luas tanpa pandang pilih, selain program membangun Kota Rengat dan Rengat Barat selain kecamatan lainnya sebab itu yang paling utama, karena dua kecamatan ini jantungnya Indragiri Hulu.

Nariman juga berpesan, kembangkan objek wisata, kenang sejarah dan cintai para tokoh Riau, mungkin berhikmah kedepannya, sehingga memiliki keunggulan lain, Indragiri Hulu adalah salah satu kabupaten tertua di Provinsi Riau. (Asri)

Artikel Terkait