Ticker

6/recent/Ticker-posts

DPD PAN INHU Rekomendasi Enam Pasangan BacalBup

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN)

Riau, indometro.id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten lndragiri Hulu, Provinsi Riau merekomendasikan enam pasangan Bakal Calon Bupati (BacalBup) untuk menghadapi Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020.

" Ini hasil rapat pleno penetapan calon bupati dan wakil bupati yang dilaksanakan di Five Boy Wisma,"  kata Ketua DPD PAN Indragiri Hulu Rudi Hartono di Rengat, Minggu (5/7).

Ketua DPD PAN mengatakan, keenam pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu tersebut adalah, Mustafa - Rizal Zamzami, Mustafa - Rudy Hartono, Selamet - Rudi Hartono dan Wahyu Adi - Supriati, Siti Aisyah - Agus Rianto serta M Yakop - Sumarman.

Ia juga menyebutkan, acara pleno berjalan lancar,  hadir dalam rapat Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPW PAN Riau Mustafa Kamal, Sekretaris Tim  Mardius Busti serta anggota Tim Feri Akri,  Makmur Kasim dan  Hikmaini.

Selain itu, ujar Rudi Hartono, rapat pleno juga dihadiri  Sekretaris DPD PAN lnhu Heri Purnama, sejumlah  anggota DPRD lnhu dari PAN Taufik Hendri, Suryan, Yandri Yadi, serta Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati lnhu.

" Selanjutnya menunggu penetapan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) siapa yang akan diusung," sebutnya.

Tentunya,  semua berharap yang diusung ini nantinya adalah salah satu dari pasangan calon yang diusulkan dan semua adalah hasil seleksi.

Hasil pleno tersebut akan ditindaklanjuti DPW PAN Riau dan akan langsung dibawa ke DPP PAN pusat ditetapkan salah satu pasangan bakal calon agar bisa diusung di Pilkada Desember 2020 mendatang.(Asri)

Artikel Terkait